Zendaya akan Berperan Sebagai Ronnie Spector

 Zendaya akan Berperan Sebagai Ronnie Spector

Kitapastibisa.id – Zendaya akan Berperan Sebagai Ronnie Spector – TVline

Zendaya akan Berperan Sebagai Ronnie Spector – Zendaya Maree Stoermer Coleman adalah seorang aktris multitalenta yang memulai karier dari kelompok tari Future Shock Oakland, California Shakespeare Theater. Selebritis cantik ini akan berperan sebagai Ronnie Spector atau pentolan grup musik Ronettes dalam film biografi. Perusahaan film A24 dan New Regency telah memperoleh hak hidup Spector selain otobiografinya. Mereka juga mengincar pemenang Pulitzer Jackie Sibblies Drury untuk menulis naskahnya.

Film ini akan menceritakan kisah perjalanan karier dari Spector, terutama saat pembentukan grup The Ronettes. Bukan hanya itu saja, nantinya film ini juga akan menggambarkan kisah pernikahan Spector dengan produser rekaman hingga mereka akhirnya bercerai.

Spector secara pribadi telah memilih Zendaya untuk memerankan dirinya dalam film tersebut. Zendaya sendiri belum lama ini membuat sejarah dengan memenangkan penghargaan Emmy untuk aktris utama dalam serial drama “Euphoria”. Pemain berusia 24 tahun itu menang karena berperan sebagai pecandu remaja yang berjuang dengan ketenangannya.

Dalam kategori tersebut, Zendaya bersanding dengan sejumlah nominasi aktris papan atas yang jauh lebih senior. Seperti Jennifer Aniston, Olivia Colman, Laura Linney, dan Sandra Oh. Keempatnya bersaing pada nominasi itu dari deretan acara The Morning Show, The Crown, Ozark juga Killing Eve.

Baca Juga  Emang Pejuang Agresi Militer Belanda II

Baca Juga: Emang Pejuang Agresi Militer Belanda II

 Perjalanan Karir Sang Penyanyi Legendaris

Zendaya akan Berperan Sebagai Ronnie Spector
Kitapastibisa.id – Zendaya akan Berperan Sebagai Ronnie Spector – Lastfm

Ronnie Spector dilahirkan sebagai Veronica Yvette Bennett di New York City, bersama saudarinya ia membentuk The Darling Sisters yang kemudian dikenal sebagai The Ronettes. Sepanjang 1960-an, grup yang pernah mendapat nominasi Grammy Awards pada ini telah menelurkan beberapa lagu hits Be My Baby, Baby I Love You, dan The Best Part of Breakin ‘Up.

The Ronettes memiliki dua lagu hit 100 teratas pada tahun 1965 “Born to Be Together” dan “Is This What I Get for Loving You?”. Pada awal 1967 grup tersebut bubar dengan penampilan terakhir mereka di Moonlight Lounge, disana mereka menghibur personel militer Amerika.

Pada tahun 1986, karir Spector mengalami kebangkitan dengan lagu pop rock “Take Me Home Tonight” yang mencapai nomor empat Billboard Hot 100 . Spector telah bernyanyi dan berkolaborasi dengan banyak artis lainnya saat itu. Sehingga Ia mendapat sebutan “gadis nakal rock and roll “. Pada tahun 2007, Spector masuk ke dalam ‘Rock and Roll Hall of Fame’ sebagai anggota Ronettes.

Baca Juga  Makna Dari Falsafah Pendidikan Indonesia

Pada tahun 2011 setelah kematian Amy Winehouse, Spector merilis singel Winehouse ” Back to Black “. Lagu itu didedikasikan untuk Amy sebagai penghargaan dan kepentingan pusat perawatan kecanduan Daytop Village. Ia juga menyanyikan lagu ini sebagai bagian dari pertunjukan live-nya, termasuk selama tur UK pada tahun 2015.

Artikel Terkait