Yang Kamu Harus Tahu Soal Shio Kerbau di Tahun 2021

 Yang Kamu Harus Tahu Soal Shio Kerbau di Tahun 2021

Kitapastibisa.id – Yang Kamu Harus Tahu Soal Shio Kerbau di Tahun 2021 – Tribun

Yang Kamu Harus Tahu Soal Shio Kerbau di Tahun 2021 – Tahun 2021 merupakan tahun kerbau logam. Tahun Baru China yang bertepatan pada 12 Februari 2021 nantinya akan berakhir pada Januari 2022. Tentu, kerbau logam memiliki makna tersendiri bagi orang Chinese, yakni tahun kerja keras dan kedisiplinan.

Berbicara soal makna kerbau logam, shio ini memiliki sejumlah makna. Lantas, apa sajakah hal-hal yang dapat diketahui dari shio kerbau?

Baca Juga: Kisah Perjalanan Perusahaan Teh Tertua Indonesia, Sariwangi

1. Shio Kerbau, Lambang Kemakmuran Lewat Kerja Keras 

Sebagaimana kerbau yang pekerja keras merupakan lambang kemakmuran. Umunya, shio ini menggambarkan sosok yang pekerja keras dan cenderung dapat diandalkan. Selain itu, kerbau merupakan lambang kesabaran dengan cenderung berpegang pada tradisi umum.

Mereka adalah sosok yang keras kepala, namun cocok sebagai seorang pemimpin. Ia merupakan sosok yang meraih kesuksesan melalui kerja keras. Tak ayal, tahun 2021 nanti sebagai tahun kerbau logam melambangkan kerja keras dan disiplin.

Baca Juga  Jangan Lelah Berdoa dan Beristighfar

2. Gaya Hidup dan Kesehatan Tahun Kerbau Logam

Berdasarkan feng shui, kerbau logam memiliki makna dalam kesehatan. Elemen logam menyimbolkan paru-paru. Dengan demikian, ini menandakan bahwa tahun 2021 nanti kita diharapkan untuk lebih berhati-hati dengan penyakit yang menyerang paru-paru. Pergilah ke daerah dengan udara sejuk dan asri untuk mendapatkan gaya hidup yang sehat. Jangan  lupa untuk olahraga, ya!

3. Kerbau untuk Kerja Keras Pada Bisnis dan Usaha

Layaknya kerbau sang pekerja keras nan disiplin, tahun 2021 merupakan tahun yang baik untuk usaha. Tahun tersebut merupakan tahun yang cocok bagi pengusaha lantaran bisnis berpotensi mendatangkan cuan. Dengan usaha maksimal bisnis akan berjalan makmur. terlebih,  usaha seperti pertanian yang dekat dengan kerbau akan jauh lebih menguntungkan.

Siapa Sih Shio Kerbau?

Mereka dengan tahun kelahiran 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997 atau 2009 merupakan mereka yang ber-shio kerbau. Pada shio ini, ada hal-hal yang mendatangkan keberuntungan, lho.

Angka keberuntungan untuk shio ini adalah 1 dan 4. Sedangkan untuk warna adalah warna putih, kuning, dan hijau. Bunga tulip dan bunga persik merupakan bungan keberuntungan bagi shio ini.

Baca Juga  Makna Menyendiri dan Terasing dalam Islam

Kemudian, kamu harus tahu bahwa dalam astrologi Tiongkok, penulisan shio kerbau  adalah 牛 (Niu). Lambang dari shio ini cenderung ke arah kerbau dan bukan sapi. Selamat tahun kerbau logam!

Artikel Terkait