Kemeja Putih Yang Sederhana, Namun Sarat Makna!

 Kemeja Putih Yang Sederhana, Namun Sarat Makna!

Kitapastibisa.id – Warna Putih Kemeja Yang Sederhana, Namun Sarat Makna!

Warna kemeja putih yang sederhana – Tak bisa dipungkiri, bahwa warna menjadi salah satu hal yang menunjang penampilan. Karena, warna bisa mempengaruhi mood seseorang, entah warna pakaian, lipstik, tas, aksesoris, sepatu, dll. Terkadang warna yang kita pilih tanpa sengaja mengartikan perasaan hati kita saat mengenakannya, sehingga menimbulkan makna tertentu. Kali ini, kita akan membahas pakaian berwarna putih yang wajib dimiliki dalam lemari.

Kemeja berwarna putih wajib dimiliki, meskipun dengan model yang simpel dan tampak sederhana, namun sangat sarat makna. Selain itu, kemeja ini juga dapat digunakan disetiap kesempatan, baik acara formal ataupun santai, tinggal gimana cara kita memadu padankannya saja.

Baca Juga  Langkah Mudah Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

Selama ini warna putih identik dengan sakral, sehingga sebagian orang menggunakan warna putih hanya pada acara-acara resmi saja, seperti pernikahan ataupun acara keagamaan. Nyatanya, warna putih, dalam hal ini khususnya kemeja ini bisa banget digunakan menjadi tampak kasual, seperti kemeja dengan celana jeans untuk nonton atau kemeja dan short pants untuk ngopi bersama teman, bisa juga kemeja ini dipadu dengan kain atau sarung untuk acara tertentu, bahkan jika kalian liburan ke pantai, kemeja ini juga praktis digunakan untuk menutupi pakaian pantaimu yang minim.

Namun demikian, kemeja ini akan sangat baik sekali digunakan untuk menunjang penampilan saat bekerja. Dengan kemeja ini dapat memberikan kesan wibawa, karaktermu akan lebih kuat dan menunjukan sikap “siap kerja”, selain itu warna putih juga bisa meredam hawa panas. Putih itu warna yang murni, tanpa perlu menggunakan campuran warna lainnya putih mampu mengeluarkan warnanya sendiri. Tapi, warna putih juga dapat memberi rasa sakit kepala dan mata lelah ketika warna ini terlalu mendominasi.

Kemeja dengan warna putih tidak akan pernah ketinggalan jaman, jadi jangan pernah takut untuk memilikinya dengan alasan ‘so old’. Karena, untuk menjadi fashionable dengan minim effort itu tak perlu repot! Kemeja putih yang sederhana, akan tampak luar biasa asalkan tepat penggunaannya.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *