Tren Fashion Muslim Kekinian

 Tren Fashion Muslim Kekinian

kitapastibisa.id – Tren Fashion Muslim Kekinian – Rencanamu

Tren mode muslim terus berkembang di Indonesia. Gaya-gaya mode muslim juga semakin beragam, disesuaikan dengan setiap gaya para hijaber yang juga bervariasi. Model fashion wanita yang tampil makin modern dan modis kini menjadi salah satu jenis pilihan gaya penampilan. Ada banyak variasi model dengan berbagai kombinasi yang bisa membuat penampilanmu semakin elegan.

Sebagai perempuan yang menggunakan hijab, kamu juga bisa mencoba memakai bucket hat sebagai aksesori sehari-hari. Supaya bucket hat terlihat lebih keren, kamu perlu membentuk kerudung yang ketat dan tidak berongga. untuk menggunakan bucket hat, kamu bisa pasangkan dengan celana yang lebih flowy dan sneakers putih.

Saat berhijab, jangan tinggalkan sneakers kesayanganmu. Mix & match sneakers dengan sweater dan parachute pants bisa menjadi salah satu OOTD yang keren. Pilihan hijab pashmina warna putih yang digunakan secara effortless tanpa peniti atau jarum pentul. Supaya tetap bertahan menutupi rambut, pilih hijab yang berbahan cotton yang tidak licin. Bisa dikatakan sekarang hijab menjadi busana trendi untuk kaum muslimah. Apalagi menjelang bulan Ramadhan, berbagai model hijab semakin stylish dan berkembang dari tahun ke tahun.

Baca Juga  Manfaat Penggunaan Toner Untuk Kulit Wajah

Cardigan model kimono banyak digunakan oleh wanita muslim. Cardigan modis ini cocok digunakan dengan jins ataupun rok. Kalian juga dapat menggunakan bagian atas yang berwarna netral atau pun berwarna cerah.

Baca Juga: Masker Mewah di Fashion Show LFW

Gamis Sebagai Salah Satu Tren Busana Baru

Terusan panjang atau gamis kini sudah mulai beragam kreasi dan warna tersedia di pasaran. Salah satu yang banyak dijumpai adalah gamis dengan perpaduan bahan organza dan rubi brokat motif kotak-kotak. Gamis dengan lapis warna senada akan memberikan kesan yang cukup mencolok. Tampilan ini bisa lebih mewah dengan taburan payet dan mutiara.

Bagi kamu yang ingin tampil formal, kulot pun bisa dijadikan pilihan. Dengan memadupadankan kulot putih polos dengan kemeja putih ditambahkan dengan long outer dapat membuat kesan elegan. Apalagi jika ditambahkan dengan sabuk berwarna emas serta tote bag sukses membuat tampilanmu menjadi glamour nan elegan.

Bahan Polyester merupakan bahan kulot yang paling populer karena bahannya yang ringan dan flowy. Selain itu, bahan ini juga tidak mudah kusut jadi pastinya bisa tahan lama sampai seharian. Bagi para beautynesian yang berhijab, bahan ini cocok banget untuk kamu yang memiliki aktivitas padat seharian: meeting di berbagai tempat dengan klien, sampai acara buka bersama dengan teman-teman.

Baca Juga  Sejarah Jam Gadang, Kota Bukit Tinggi

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *