Tren Fashion di 2020 yang Mendominasi

 Tren Fashion di 2020 yang Mendominasi

Tren Fashion di 2020 yang Mendominasi

Tahun baru, jangan sampai ketinggalan tren fashion yang akan hits di tahun 2020 tentunya. Meskipun ada beberapa tren baru bermunculan, namun beberapa tren di 2019 akan tetap berlanjut. Bagi kalian pecinta mode pasti sudah mencari sumber inspirasi busana agar penampilan tetap maksimal.

Perubahan tahun menjadikan masyarakat semakin aktif dan dinamis, sehingga membutuhkan gaya yang minimalis namun tetap tampak menarik. Tren fesyen sederhana masih banyak diminati untuk menunjang berkegiatan termasuk makeup natural. Menurut beberapa fashion stylist gaya 90-an masih menjadi tren yang mendominasi, dimana gaya berpaiakan longgar akan menjadi pilihan. Sebabnya, jangan buru-buru membongkar lemari dan menyingkirkan pakaian lamamu ya!

Baca Juga: Hubungan Cinta yang Sehat dan Kuat

Berikut Beberapa Model dan Gaya yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2020

  1. Crochet atau rajutan akan tetap diminati pada tahun ini. Untuk menghilangkan kesan kuno, tentu model akan dikemas lebih kekinian. Baik dengan model kardigan ataupun dress rajut akan tampak keren untuk dikenakan.
  2. Cutbray, celana potongan lebar di bagian bawah ini akan menunjang gaya 90-an dan kembali mengulang tren sebelumnya. Tahun ini celana cutbray akan lebih mendominasi dunia fesyen, sementara model skinny tidak lagi menjadi pilihan.
  3. Short Pants model celana super pendek akan semakin popular di tahun ini. Celana model ini akan sangat cocok digunakan untuk kalian yang menyukai gaya casual, dimana kesan simpel namun tetap catchy akan didapatkan sekaligus.
  4. Maxi Skirt/Over Volume dikabarkan akan menjadi pilihan. Model rok ber-volume akan menjadi favorit sementara atasan dan gaun yang besar juga banyak diminati. Over volume di bagian lengan atau puff sleeve top atau dress bisa menjadi pilihan, untuk memberikan kesan feminin dan bisa juga dikenakan untuk acara formal.
  5. Polkadot mungkin terkesan old fashion, namun tahun ini corak tersebut akan menjadi pilihan. Meskipun  tampak kuno, namun corak polkadot akan memberikan kesan ceria
  6. Warna Terang, tahun 2020 adalah saatnya memilih warna di luar comfort zone. Sesekali tidak ada salahnya mengikuti tren dengan warna-warna terang seperti hijau terang, kuning,merah menyala, oranye dan biru. Karena warna tersebut akan banyak dijumpai di tahun ini.
Baca Juga  Budaya Riset dan Penelitian Indonesia Perlu Tumbuh

Say goodbye untuk beberapa fashion items memang perlu, tapi setelah melihat kemungkinan tren fesyen akan kembali terulang maka simpan saja dengan baik pakaian lamamu dan pastikan tidak lembab sehingga tidak rusak. Sehingga ketika tren akan kembali mengulangnya, kalian sudah siap dengan gaya yang sesuai dengan tema. Selamat bergaya!!!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *