Tips Menyusun Barang Koleksi Agar Terlihat Menarik

 Tips Menyusun Barang Koleksi Agar Terlihat Menarik

Kitapastibisa.id – Tips Menyusun Barang Koleksi Agar Terlihat Menarik – Blibli

Tips Menyusun Barang Koleksi Agar Terlihat Menarik – Setiap orang ini pasti memiliki sebuah hobi atau kesukaan terhadap berbagai macam hal termasuk barang-barang. Nah, jika sudah menyangkut hobi yang satu ini bahkan seseorang akan rela menghabiskan banyak uang dong untuk apa yang ia sukai? Apalagi bagi seorang “kolektor”, kita pasti memiliki space dan ruang serta perhatian khusus untuk barang-barang koleksi.

Ada yang mengoleksi kamera antik, action figure edisi terbatas, sampai dengan set keramik pecah belah berharga jutaan rupiah. Ya, semua orang boleh punya hobi yang berbeda-beda.

 Baca Juga: Beberapa Langkah untuk Membuat Kulit Tidak Kering

Tips bagi kamu dalam menyusun berbagai koleksi barang-barang.

  1. Keramik

Ada banyak sekali jenis keramik biasa menjadi koleksi seseorang. Bisa dari bentuk, warna, asal, bahkan motif tertentu. Keramik-keramik ini juga bisa digunakan dengan banyak sekali keperluan, misal untuk peralatan makan, vas bunga, gelas, atau bahkan tempat sabun maupun lilin. Nah, jika kamu termasuk salah satu yang menyukai koleksi keramik, kamu sangat bisa memajangnya pada tembok rumah. Ataupun dan menyusunnya dengan gantungan menggunakan kawat. Ide menarik juga bukan untuk memperkenalkan hobimu kepada orang lain.

  1. Topi

Aksesoris kepala yang satu ini, memang sangat memungkinkan untuk menjadi barang koleksi. Selain penggunaannya bisa untuk berbagai kebutuhan dan keperluan berbeda. Secara fungsi dan manfaatpun sangat bisa menjadi salah satu yang meningkatkan kepercayaan diri mu. Kamu bisa menyusunnya secara vertikal di salah satu ruang atau dinding kosong di rumahmu. Cara praktis menghadirkan koleksi favorit dengan cara yang mudah saat akan mengambil ataupun menyimpannya kembali. Anda bisa membuat sendiri gantungan vertikal ini dari kawat tebal atau membelinya dari toko terdekat.

  1. Kamera

Fotografi tentu saja memiliki banyak sekali peminat dalam urusan koleksi. Bagaimana tidak, mengabadikan moment bisa menjadi salah satu kegiatan wajib. Maka tidak heran, banyak sekali orang-orang yang mengoleksi berbagai jenis kamera seiring perkembangannya yang juga selalu hadir dengan inovasi yang unik. Nah, untuk benda seperti kamera ini, bisa dengan menyandarkan single shelf minimalis secara vertikal dengan susunan rapi kamera atau benda berbentuk serupa lainnya. Pilih warna senada untuk rak dan cat dinding agar barang koleksi kita bisa menjadi pusat perhatian yang unik.

Baca Juga  Yuk Menjaga Kesehatan Dengan Tips Berikut

Artikel Terkait