Syahrini Kenakan Baju Serupa dengan Melanie Trump

 Syahrini Kenakan Baju Serupa dengan Melanie Trump

Kitapastibisa.id – Syahrini Kenakan Baju Serupa dengan Melanie Trump – Detik

Syahrini Kenakan Baju Serupa dengan Melanie Trump – Dikenal dengan gayanya yang glamor syahrini memang kerap menggunakan pakaian karya desainer fashion ternama. Istri pengusaha Reino Barack ini bahkan pernah memakai baju yang sama dengan Ibu Negara Melania Trump. Keduanya memiliki dress putih bergaris hitam dari rumah mode terkenal Adam Lippes.

Dress tersebut tampak dipadupadankan Syahrini dengan kacamata berwarna hitam dan sandal teplek dari brand Hermes. Beragam aksesorinya pun ikut menjadi sorotan karena harganya yang mahal. Jam tangan bertali hitam milik Syahrini tersebut, memiliki harga sekitar Rp586,5 juta.

Sementara, Melania Trump mengenakan pakaian tersebut pada 2018. Saat itu ia sedang berkunjung ke rumah sakit Palm Beach untuk mengantarkan keranjang Paskah. Pakaian model Asymmetric pleated striped cotton poplin midi dress ini memiliki harga sekitar Rp 19 juta.

Baca Juga: Tas Sekolah Putri Kylie Jenner Berharga Ratusan Juta

Intip Beberapa Outfit Mewah Syahrini ketika Berlibur

Syahrini Kenakan Baju Serupa dengan Melanie Trump
Kitapastibisa.id – Syahrini Kenakan Baju Serupa dengan Melanie Trump – Idn Times

Saat liburan di Italia Syahrini menggunakan gaun merah lengkap dengan ikat pinggang, kacamata, dan sandal mahal yang kalau ditotal mencapai hampir Rp 20 juta. Kacamata dari rumah mode Tom Ford seharga Rp 6.670.000. Adapun sandal unik, seperti terbuat dari kaca, memiliki harga sekitar Rp8,7 juta dari rumah mode Amina Muaddi.

Baca Juga  Kulit Kopi di Sulap Menjadi Teh Bercita Rasa Tinggi

Ketika berbulan madu ke New Zealand, Syahrini mengenakan kacamata keluaran brand ternama Dolce & Gabbana dengan harga US$ 243 atau sekitar Rp 3,5 juta. Tak hanya membawa satu, ternyata ia juga membawa kacamata dari Rectangular Frame Metal Sunglasses dari Gucci yang harganya mencapai US$ 435 atau setara Rp 6,2 juta. Bahkan, pasangan yang menikah pada Februari 2019 ini menyewa helikopter untuk naik ke puncak gunung.

Selain kacamata dengan harga jutaan, Incess juga terkenal dengan tas-tas mewahnya. Salah satunya dalah tas berbentuk persegi dari rotan. Bukan tas rotan dari Bali, Incess menggunakan tas keluaran LV yang harga retailnya minimal Rp61 juta.

Karena cuaca yang indah Capri, Syahrini tidak ragu menggunakan busana dengan dominan warna hitam dari rumah mode Versace. Untuk atasan hitam dan emas, Ia padukan dengan bralette yang terbuat dari sutera seharga Rp11.527.500. Senada dengan bralette, Incess menggunakan celana senada yang dibanderol dengan harga Rp18.478.500.

Usai dari Italia, Incess lanjut liburan ke Tokyo. Uniknya, Incess bergaya dengan sangat kasual. Misalnya dengan hoodie dan celana jins. Namun, tentu saja bukan sembarang hoodie, namun hoodie hasil kerja sama antara Chanel dengan Pharell William, yang juga menjadi pengisi soundtrack film Minion. Tidak tanggung-tanggung, hoodie ini memiliki harga hampir Rp130 juta.

Baca Juga  Pelawak Kiwil Dikabarkan Kembali Berpoligami

Artikel Terkait