Sutradara Dimas Djayadiningrat Resmi Menikahi Faradina Mufti

 Sutradara Dimas Djayadiningrat Resmi Menikahi Faradina Mufti

Kitapastibisa.id – Sutradara Dimas Djayadiningrat Resmi Menikahi Faradina Mufti – Popbela

Sutradara Dimas Djayadiningrat Resmi Menikahi Faradina Mufti – Kabar bahagia datang dari sutradara terkenal Dimas Djayadiningrat, ia telah resmi menikahi sang kekasih, Faradina Mufti pada hari Sabtu (12/12/2020). Akad nikah mereka digelar dengan memakai adat Jawa. Pasangan yang tengah berbahagia itu menunjukan buku nikah sembari tersenyum kearah kamera. Sebelumnya Dimas dan Faradina telah bertunangan pada awal September 2020 lalu.

Hubungan mereka memang tertutup dari publikasi media dan baru diketahui melalui foto-foto yang diunggah Faradina bersama Dimas. Dengan foto nuansa hitam-putih, sang wanita tampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih, sedangkan pihak lelaki terlihat berpakaian serba hitam. Yang kemudian menjadi sorotan adalah perbedaan usia yang cukup mencolok, yaitu 17 tahun. Dimas, saat ini diketahui berusia 47 tahun, sementara sang istri baru genap berusia 30 tahun.

Diketahui pernikahan ini bukanlah yang pertama bagi Dimas, pasalnya ia pernah menikahi seorang model cantik yang bernama Reynavenzka pada 2012. Namun rumah tangganya hanya bertahan 2 tahun dan berakhir di 2014. Dimas dan Reyna saat itu dikaruniai seorang putri yang bernama Malya Djayadiningrat. Meski kini menjadi orang tua tunggal, namun hal tersebut tak menghalangi kedekatan Dimas Djay dengan sang putri.

Baca Juga  Agnez MO Kembali Masuk Nominasi MTV EMA 2020

Baca Juga: Miliki Penghasilan Ratusan Juta, Dimas Ahmad Pensiun Jualan Bakso

Kenali Sosok Wanita Cantik, Istri Baru Dimas Djay

Faradina Mufti lahir di Yogyakarta pada 1 Desember 1989, ia mengawali karir sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 2007 mewakili kota Jakarta. Kala itu Faradina seangkatan dengan aktris Sahila Hisyam, Citra Kirana dan Gita Virga. Setelah menjadi model barulah dia terjun ke dunia sinteron dan FTV di tahun 2015. Faradina juga pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2011 mewakili DKI Jakarta 5 dan berhasil masuk 10 besar.

Faradina sekarang ini lebih banyak membintangi FTV dan film. Sejumlah judul filmnya adalah Love For Sale, Perempuan Tanah Jahanam, Anak Garuda, hingga yang terbaru, Guru-guru Gokil. Jejak Faradina sebagai pemain film memang terbilang masih seumur jagung. Meski begitu, Faradina sudah masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2020.

Dalam sebuah film horor besutan Joko Anwar ‘Perempuan Tanah Jahanam’ Faradina beradu akting bersama Tara Basro, Ario Bayu, Marissa Anita dan lainnya. Pada film ini, ia memerankan karakter Nyai Shinta, sosok pesinden yang ada di masa lalu tokoh utama yaitu Maya. Lokasi film tersebut dilakukan di desa-desa sekitar Malang, Gempol, Lumbang, Bromo, Lumajang, Ijen, dan Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga  Vicky Prasetyo Pacari Mantan Istri Deddy Corbuzier

Artikel Terkait