Sule Dikabarkan Telah Menikahi Nathalie Holscher

 Sule Dikabarkan Telah Menikahi Nathalie Holscher

Kitapastibisa.id – Sule Dikabarkan Telah Menikahi Nathalie Holscher – Pikiran Rakyat

Sule Dikabarkan Telah Menikahi Nathalie Holscher – Komedian Sule diberitakan telah melepas status dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher. Namun kabar itu dibantah langsung oleh Sule, ia memastikan belum resmi memperistri kekasihnya tersebut. Namun ternyata Sule saat ini tengah sibuk mengurus dokumen pernikahan. Selain itu dari sikap Nathalie yang mengajak keempat anak Sule untuk fitting baju.

Selain itu meski terpaut usia 15 tahun, Hetty selaku oma dari Nathalie mengaku cukup senang jika Sule benar-benar akan menikahi Nathalie. Ia juga menuturkan bahwa keluarga besar Nathalie sudah berkenalan dengan Sule. Hetty pun senang jika Nathalie sudah dewasa dan tahu mana pilihan yang terbaik.

Tak hanya itu, mantan Disk Jokey (DJ) ini juga telah berkenalan dengan keempat anak Sule yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah dan Ferdinan. Meski demikian komedian 43 tahun ini masih bungkam terkait pernikahannya tersebut, yang rencana akan digelar ditahun 2020 ini.

Sebelumnya diketahui awal kedekatan Sule dan Nathalie dimulai sekitar tiga bulan lalu saat berkolaborasi untuk konten YouTube. Saat ditanya bagaimana perasaannya pada Nathalie pada saat pertama kali bertemu, Sule mengaku biasa saja. Begitu pula dengan Nathalie yang biasa saja saat pertama kali bertemu dengannya. Sule mengakui cinta itu bertumbuh ketika Ia semakin intens berkomunikasi dengan Nathalie.

Baca Juga  Ajun Perwira Tak Akan Terima Warisan dari Jennifer Jill

Baca Juga: Setelah 20 Tahun Menikah Nita Thalia Putuskan Bercerai

Mengenal Sosok Nathalie sang DJ Cantik

Nathalie Holscher merupakan perempuan kelahiran Jakarta pada 12 Desember 1994. Sebelum menjadi kekasih Sule, Nathalie merupakan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ. Tak hanya itu, Nathalie sempat memulai karier dunia hiburan sebagai penyanyi.

Nathalie kemudian tergabung dalam vokal grup yang bernama D’Dolls, namun tidak berapa lama Nathalie memutuskan untuk hengkang. Setelah itu ia bergabung dengan band The Secret milik Piyu Padi dan Maki Ungu pada 2016. The Secret kala itu terdiri dari 6 personil dan Nathalie pun saat itu menjadi vokalis utama. Sayangnya Nathalie memilih untuk mengeksplor bakatnya sendiri sebagai penyanyi solo.

Sejak 4 Januari 2016 lalu Nathalie menjadi seorang YouTuber dengan pengikut sebanyak lebih dari 698 ribu. Ia bahkan pernah mengunggah momen menghapus tato bersama dengan Sule. Tidak hanya itu, setelah menghapus semua tato dari tubuhnya, Nathalie juga telah menjadi mualaf.

Keputusan Nathalie untuk menjadi mualaf rupanya sudah diketahui oleh pihak keluarga. Sebelumnya, Ia juga sempat meminta izin ketika hendak pindah agama kepada orang tuanya. Awalnya, Nathalie Holscher takut untuk mengungkapkan keputusannya kepada sang bunda. Dan sang bunda juga mendukung keputusan putrinya tersebut.

Baca Juga  Acara Malam Bainai Nikita Willy Sebelum Menikah

Artikel Terkait