Son Ye Jin Membeli Gedung Mewah Seharga 205 Miliar

 Son Ye Jin Membeli Gedung Mewah Seharga 205 Miliar

Kitapastibisa.id – Son Ye Jin Membeli Gedung Mewah Seharga 205 Miliar – Kompas

Son Ye Jin Membeli Gedung Mewah Seharga 205 Miliar – Artis cantik pemeran drama ‘Crash Landing on You’, Son Ye Jin masuk dalam daftar aktris Korea dengan bayaran termahal tahun 2020. Pada tahun 2006 saja, aktris berusia 38 tahun ini sudah mendapat bayaran sebesar 23.000 dolar Amerika atau sekitar Rp300 juta per episode. Tak heran jika ia mampu membeli sebuah gedung mewah senilai 16 miliar KRW atau sekitar Rp 205 miliar dikawasan Gangnam baru-baru ini.

Kabarnya Son Ye Jin membeli gedung itu pada Juli tahun lalu seharga 16 miliar KRW. Kemudian melakukan proses pembayaran pada 22 September 2020. Bahkan Son Ye Jin sampai melakukan peminjaman sebesar 12 miliar KRW, demi membeli bangunan tersebut atas namanya.

Menurut laporan media Korea, gedung itu dibangun pada tahun 1998 dan belum pernah direnovasi. Bangunan tua tersebut memiliki 6 lantai dengan luas 1.567 m2 dan menampung klinik operasi plastik, toko make-up, dan pusat kecantikan.

Sebelumnya, Son Ye Jin juga membeli sebuah bangunan tua di Seogyo-dong, Seoul seharga 9,35 miliar KRW pada 2015. Kemudian pada tahun 2018 Ia menjual kembali bangunan itu seharga 13,5 miliar KRW. Banyak yang mengatakan jika ini adalah bentuk investasi yang mana individu dapat memperoleh keuntungan dari penjualan properti.

Baca Juga  12 April Hari Lahir Sri Sultan Hamengkubuwono IX

Baca Juga: Chef Marinka Lepas Masa Lajang Diumur 40 Tahun

Beberapa Artis Korea ini Memiliki Bisnis Investasi

Berkat kesuksesan bisnis propertinya, Junsu memiliki gedung dengan nilai yang fantastis. Keuntungan dari investasi ini pun mencapai miliaran Rupiah. Selain itu dua temannya yang bergabung dalam grup JYJ ini juga memiliki banyak bisnis real estate. Yoochun dan Jaejoong memiliki vila mewah yang berdampingan seharga tiga juta dolar AS.

Choi Siwon bersama keluarga besarnya memiliki sejumlah besar bisnis real estate Seoul. Namun sayang pada 2017 lalu Siwon mengalami kerugian atas bisnis properti yang ia miliki. Siwon terpaksa harus menjual properti tersebut dengan harga yang lebih rendah daripada saat ia membeli pertama kali.

Setelah grup Kara bubar, Han Seungyoon saat ini lebih aktif sebagai seorang aktris. Ia telah membeli beberapa gedung di daerah elit ibu kota Seoul, Gangnam dengan nilai gedung yang bisa mencapai miliaran rupiah. Han Seungyeon pun menjadi artis perempuan yang sukses pada investasi bisnis proberti.

Baca Juga  Mengidap Kista, Shireen Sungkar Periksa Kandungannya

Goo Hara, penyanyi berusia 27 tahun ini juga memilih properti untuk berinvestasi. Ia memiliki sebuah kondominium yang terletak di Paragon Vill, yang mana ini merupakan salah satu wilayah mewah kawasan No Hyeon-dong. Dulu, Goo Hara juga pernah membeli bangunan tua seharga 1 juta dolar. Setelah direnovasi, bangunan itu ia jual kembali dengan harga dua kali lipat.

Artikel Terkait