Setelah 20 Tahun Menikah Nita Thalia Putuskan Bercerai

 Setelah 20 Tahun Menikah Nita Thalia Putuskan Bercerai

Kitapastibisa.id – Setelah 20 Tahun Menikah Nita Thalia Putuskan Bercerai – Detik

Setelah 20 Tahun Menikah Nita Thalia Putuskan Bercerai – Penyanyi dangdut senior Nita Thalia baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan yakni perceraian dirinya dengan suami setelah 20 tahun menikah. Ibu satu anak ini mengaku bahwa belakangan ini kerap terjadi percekcokan antara Ia dengan sang suami. Nita juga menegaskan alasannya bercerai bukanlah karena status istri kedua.

Sebelum ternyata sang suami Nurdin telah lebih dulu mengajukan permohonan cerai. Namun karena website Pengadilan Agama Jakarta Utara bermasalah, sehingga gugatan kliennya secara online dibatalkan. Nita menikah dengan Nurdin Rudythia pada 27 Agustus 2000. Dari pernikahan itu, mereka memiliki seorang anak perempuan bernama Sandrina Salsabila.

Sebelumnya kehidupan rumah tangga Nurdin dan Nita selalu harmonis. Bahkan Nita dan Atien (istri pertama Nurdin) kerap membagikan kebersamaan mereka satu sama lain lewat media sosial. Mulai dari momen liburan bersama anak-anak mereka sampai memberikan kejutan ulang tahun hingga menghadiri acara keluarga.

Namun ternyata dibalik semua itu Nita sempat mengungkapkan penyesalannya menjadi istri kedua. Ia merasa bersalah dengan istri pertama suaminya. Nita bahkan sudah menganggap Atien layaknya kakak perempuannya sendiri. Meski merasa menyesal dengan apa yang diperbuat, Nita mengaku tak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga  Pernikahan Nikita Willy Terpaksa Tertunda Karena PSBB

Baca Juga: Naufal Abshar Si Pelukis Tawa Asal Indonesia

Sederet Artis ini Rela Hidup Berpoligami

Setelah bercerai dengan Ghatan Saleh, tak berselang lama Cut Keke kembali menikah siri dengan seorang pengacara kawakan Malik Bawazier. Setelah 14 menikah ia memiliki putra laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Meski hidup dengan poligami, rupanya hubungan antara Cut Keke dan istri pertama yang bernama Zahra Christine tetap harmonis.

Pedangdut yang terkenal lewat lagunya ‘Cinta Satu Malam’ ini ternyata juga menjadi istri kedua. Tak tanggung-tanggung, suaminya adalah salah satu pejabat daerah Jawa Barat. Masih memiliki istri sah, Melinda rela menikah dengan bupati tersebut.

Dari semua skandal percintaan selebriti, kasus Mayang Sari adalah yang paling bikin heboh. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Bambang-Mayang menikah pada tahun 2000, sedangkan Bambang baru bercerai dengan Halimah pada 2010. Bahkan, Mayang Sari pernah menjadi istri kedua Bambang selama 10 tahun, dari 2000 hingga 2010.

Pada umur yang masih sangat muda, yaitu 19 tahun, Angel Lelga menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama. Angel meninggalkan keluarganya menjadi isteri Rhoma, dan bercerai tidak lama kemudian. Hubungan Angel dan Rhoma terendus ketika Angel memutuskan menjadi mualaf sekitar 2014 silam.

Baca Juga  Adjie Notonegoro Berpindah Keyakinan Menjadi Kristen

Penyanyi berumur 27 tahun ini sempat berhubungan dengan pria beristri bernama Daniel Rigan pada tahun 2016. Bella dan Daniel pun menikah pada 25 Mei 2017, dan memiliki 1 putra bernama Danillo Rigan. Ketika maereka menikah, Daniel sebenarnya adalah suami sah dari perempuan bernama Irene Priscilya.

Artikel Terkait