Sempat Hidup Susah, Kini Tukul Arwana Bergelimang Harta

 Sempat Hidup Susah, Kini Tukul Arwana Bergelimang Harta

Kitapastibisa.id – Sempat Hidup Susah, Kini Tukul Arwana Bergelimang Harta

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Tukul Arwana? Seorang artis sukses yang sempat menempati posisi presenter papan atas dan masih kerap ditemui di layar kaca bahkan hingga sekarang. Kesuksesannya sebagai artis terbukti, total kekayaan Tukul sendiri mencapai Rp 29 miliar. Dengan total kekayaannya itu, Tukul berhasil dinobatkan sebagai artis terkaya nomor 2 di Indonesia. Namun siapa yang sangka, sebelum berada dipuncak yang ia duduki saat ini, Tukul pernah mengalami masa-masa sulit loh.

Tukul Arwana

Profesi Tukul sebagai artis tanah air telah memberikan dampak besar untuk perekonomiannya. Tukul sendiri pernah hampir putus sekolah karena ia tidak mampu untuk membayar uang sekolah. Namun hal itu tidak membuatnya berkecil hati. Tukul terus berusaha dan tidak menyerah dalam memperbaiki kehidupannya. Bahkan setelah menyelesaikan sekolahnya, Tukul langsung pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan dengan bantuan teman-temannya.

Baca Juga  Selebgram Angela Lee Dilamar Pengusaha Tajir

Tukul sendiri pernah bekerja sebagai supir angkot untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kemudian saat merantau ke Jakarta, ia sempat menjadi penyiar radio yang hanya di gaji Rp 75 ribu. Angka tersebut bahkan tidak cukup untuk membayar rumah kontrakan yang perbulannya adalah Rp 150 ribu. Hingga akhirnya Tukul berkesempatan untuk tampil di video klip lagu anak-anak. Video klip lagu anak-anak tersebut berjudul di obok-obok yang dinyanyikan oleh Joshua. Dari sinilah karir Tukul mulai bangkit dan berkembang menjadi host dalam acara Bukan Empat Mata. Saat pertama kali tampil di TV Tukul tidak langsung menerima gaji puluhan juta sepertinya sekarang ini. Ia mendapatkan bayaran sebesar Rp 1.5 juta, karena bayaran ataupun kenaikan honornya sesuai dengan popularitas acara yang ia bintangi.

Kesuksesan yang sekarang ini didapatkan oleh Tukul merupakan bukti dari kerja kerasnya sendiri. Dengan penghasilannya sekarang ini, Tukul bahkan mampu membeli kontrakannya dulu saat awal dia pindah ke Jakarta. Saat ini Tukul memiliki 200 kontrakan dan 15 kendaraan bermotor. Hal tersebut disampaikannya dalam acara youtube milik Raffi Ahmad.

Jadi bagaimana? Apa kalian juga sudah memantapkan diri dan bekerja keras untuk menggapai mimpi kalian?

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *