Sempat Ditunda, Akhirnya Film Mulan Akan Segera Rilis

 Sempat Ditunda, Akhirnya Film Mulan Akan Segera Rilis

Kitapastibisa.id – Sempat Ditunda, Akhirnya Film Mulan Akan Segera Rilis – Disney

Sempat Ditunda, Akhirnya Film Mulan Akan Segera Rilis – Setelah beberapa kali sempat ditunda penayangannya, kini film Mulan dikabarkan segera tayang pada tanggal 4 Desember2020. Dikatakan Indonesia adalah salah satu negara yang hanya bisa menyaksikan Mulan dalam layar kaca. Hal tersebut disebabkan karena pandemi Covid-19 lebih dari enam bulan terakhir. Sehingga, Disney memutuskan untuk merilis film laga ini melalui layanan streaming Disney Plus dan Disney+Hotstar.

Dalam peluncuran film ini, Disney Indonesia berkolaborasi dengan beberapa tokoh ternama Indonesia yaitu Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko. Yuki Kato sendiri merupakan aktris multi talenta, ia akan mengisi suara dari pemeran utama. Kemudian, Dion Wiyoko mengisi suara Honghui, prajurit yang awalnya menjadi saingan Mulan namun pada akhirnya menjadi teman. Sedangkan Luna Maya mengisi suara Xianniang, salah satu karakter terbaru di Mulan yang merupakan sekutu dari penjahat, Bori Khan.

Seperti diketahui pertama kali film Mulan ditayangkan Disney dalam versi animasi pada tahun 1998. Bercerita tentang perempuan pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena rasa cinta kepada keluarga dan negaranya, dengan menjadi pejuang terhebat di China. Tiga semangat yang diusung dari film ini adalah, loyalitas, keberanian, dan kejujuran. Mulan juga mengangkat tema tentang pemberdayaan perempuan yang dalam budaya Timur selalu dipandang sebelah mata.

Baca Juga  Mengenal Reza Rahardian Dari Sudut Pandang Hanung

Baca Juga: Terasi, Bumbu Dapur Populer Masyarakat Indonesia

Ketahui Beberapa Film Gagal Tayang Pada Tahun 2020

Film Fast & Furious rencananya akan tayang pada 22 May 2020. Namun karena adanya Pandemi Covid-19 yang terjadi, akhirnya penayangan film ini pun mundur sampai 28 Mei 2021 mendatang. Kabarnya juga film ini akan menampilkan balapan di luar angkasa dan akan menampilkan kembali sosok Han, yang pada film sebelumnya diceritakan sudah meninggal dunia.

Film No Time To Die sebelumnya akan tayang pada April 2020 harus tertunda karena covid-19 hingga November 2021. Film ini menceritakan kehidupan damai James Bond di Jamaika yang berakhir setelah teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul. Kemudian James Bond diberi misi untuk menyelamatkan seorang ilmuan yang diculik. Dia pun berusaha melacak sang ilmuan, tanpa disadari James Bond diarahkan pada seorang penjahat yang telah memperoleh teknologi baru yang berbahaya.

Setelah tewas pada Film Avengers : End Game, Marvel akhirnya membuat Film solo untuk karakter Black Widow. Pada film kali ini, Marvel akan mengungkapkan masa lalu kelam milik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia. Film ini rencananya akan tayang pada 1 May 2020, tapi karena wabah Covid-19 terpaksa mundur ke 7 May 2021.

Baca Juga  Abdullah bin Ubay bin Salul, Potret Hoaks Zaman Nabi

Artikel Terkait