Selebgram Angela Lee Dilamar Pengusaha Tajir

 Selebgram Angela Lee Dilamar Pengusaha Tajir

Kitapastibisa.id – Selebgram Angela Lee Dilamar Pengusaha Tajir – Detik

Selebgram Angela Lee Dilamar Pengusaha Tajir – Angela Lee selebgram cantik asal Semarang ini dikabarkan menerima lamaran kekasihnya yang seorang pengusaha pada minggu 27/9/2020.  Angela Lee membagikan kabar bahagia tersebut lewat akun Instagramnya dengan memperlihatkan cincin yang melingkar pada jari manisnya. Kekasihnya yang bernama Alexander yang merupakan pengusaha rental mobil mewah.

Alexander memiliki status yang sama dengan Angela Lee, yang pernah gagal dalam membina rumah tangga. Sebelumnnya, Angela Lee pernah menikah dengan David Hardian. Sayangya mereka harus bercerai pada 2017. Saat tengah menjalani masa hukuman terkait kasus penipuan senilai Rp25 miliar. Tak hanya itu, Angela Lee juga harus berpisah dengan buah hati yang kini tinggal dengan keluarga David Herdian.

Dilamar oleh kekasihnya, tentu membuat wanita 33 tahun itu merasa bahagia. Ia bahkan berharap agar kekasihnya bisa menjadi seseorang yang terakhir baginya dan sama-sama belajar menerima segala kekurangan. Unggahan Angela Lee tersebut kini ramai dengan komentar para netizen. Bahkan, tak sedikit yang memberi selamat pada ibu satu anak tersebut.

Baca Juga  Denny Sumargo Resmi Menikahi Kekasihnya Olivia Allan

“Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik…. #mylast,” tulis Angela Lee.

Baca Juga: Model Bertubuh Tambun Menghiasi Milan Fashion Week

Stres Terjerat Hutang, Angela Lee Ingin Bunuh Diri

Akar permasalahan hutang Angela Lee bermula saat ia berniat menjalani bisnis jual beli tas mewah. Sayang bisnisnya mengalami masalah sampai tidak mampu membayar cicilan hutang. Ia sampai harus menggadaikan 40 tas bermereknya demi menutup utang. Stres dan merasa terlalu berat masalah yang dialami, Angela Lee sempat 3 kali melakukan percobaan bunuh diri.

Mantan suami, yang kala itu juga terseret masalah ini sempat mengajaknya bunuh diri. Angela mengaku, ide tersebut bukan datang darinya, namun akhirnya tindakan bodoh itu pun tidak berhasil karena bantuan dari kakak Angela.

Gara-gara masalah hutang yang menimpa, Angela Lee sempat curhat dua kali lewat akun pribadinya. Pada 12 Oktober 2017 silam, Ia memposting curhatannya yang berisikan Angela Lee mengaku sedang berada dalam titik terendah hidupnya. Dan ia pun mengakui jika dirinya memang dibutakan oleh uang yang nominalnya tidak sedikit.

Baca Juga  Chef Marinka Lepas Masa Lajang Diumur 40 Tahun

Kontrak selama lima tahun yang baru disepakatinya dua minggu lalu itu, akhirnya harus diputus sepihak oleh stasiun TV. Ia pun yakin penyebab utama pemutusan kontrak kerja adalah karena teror dari para pihak penagih utang kepada stasiun TV tersebut.

Artikel Terkait