Saat Hari Specialnya, Raisa di Larang Suami Masuk Dapur

 Saat Hari Specialnya, Raisa di Larang Suami Masuk Dapur

kitapastibisa.id – Saat Hari Specialnya, Raisa di Larang Suami Masuk Dapur

Raisa baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30 pada Sabtu, 6 Juni 2020 lalu. Di hari spesialnya itu, ibu satu anak ini mendapatkan kejutan dari suaminya, Hamish Daud. Pria 40 tahun itu memasak makanan seharian penuh untuk pelantun Mantan Terindah itu.

“Hari ini dilarang masuk dapur, karena mau dimasakin @hamishdw seharian. This was breakfast,” tulis Raisa di Instagram Storynya
Dalam unggahannya, terlihat Hamish menyiapkan sarapan ala American style di mana ada telur, roti, sampai buah-buahan tertata dengan rapih di meja kayu bundar.

Sarapan Raisa Yang Romantis

Sarapan mereka semakin menggemaskan dengan adanya boneka beruang yang memegang kue dan topi ulang tahun. Kemudian setelah membuat sarapan, Hamish melanjutkan membuat makan siang untuk istri tercintanya.

Di hidangan berikutnya, Hamish menyiapkan steak lengkap dengan dekorasi meja yang manis lengkap dengan bunga di atas meja.”Terus late lunch/early dinner steak with mashed potato, creamy spinach & grilled asparagus,” kata Raisa.

Dapat Ucapan Ulang Tahun Dari Brian McKnigt

Tahun Lalu Ia juga mengunggah foto yang mendapat ucapan selamat ulang tahun dari kalangan artis, salah satunya musisi asal Amerika Serikat, Brian McKnight. “Happy birthday songbird!” tulis Brian melalui kolom komentar Instagram @raisa6690, Jumat, 7 Juni 2019.

Baca Juga  Kanye West Musisi dengan Penghasilan Tertinggi Tahun 2020

Ulang tahun Brian McKnight dan Raisa tampaknya hanya berselisih satu hari. Brian yang berulang tahun ke-50 pada 5 Juni juga mendapat ucapan balasan dari Raisa. Perkenalan Raisa dan Brian McKnight dimulai sejak empat tahun lalu saat keduanya menjadi pengisi acara The 90’s Soul Ace di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, 8 Desember 2016. Mereka berduet dalam salah satu singel terbaik Brian bertajuk One Last Cry.

Ia juga mendapat karangan bunga besar dari para penggemarnya yang bernama YourRaisa. Para penggemar yang lagi kangen-kangennya sama sang idola itu berharap bisa segera bertemu dengan penyanyi favorit mereka.

“Selamat ulang tahun yang teristimewa Raisa, dari yang lagi kangen-kangennya YourRaisa Indonesia, sampai ketemu di GBK,” tulis YourRaisa di karangan bunga.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *