Rizky Febian Sukses Meraih Penghargaan MAMA 2020

 Rizky Febian Sukses Meraih Penghargaan MAMA 2020

Kitapastibisa.id – Rizky Febian Sukses Meraih Penghargaan MAMA 2020 – Pikiran Rakyat

Rizky Febian Sukses Meraih Penghargaan MAMA 2020 – Penyanyi muda berbakat Tanah Air, Rizky Febian berhasil meraih penghargaan di ajang penghargaan musik bergengsi Mnet Music Awards (MAMA) 2020. Keberhasilannya ini menjadi hadiah istimewa bagi iky dipenghujung akhir tahun. Melalui unggahan diakun instagramnya putra sulung komedian Sule ini mengucapkan terima kasih.

“Saya ingin mengucapkan sebesar-besarnya untuk Allah SWT. Dan kepada almarhumah mama, ayah, Rizwan, Putri, Ferdy, dan bunda atas doa dan support-nya. Dan yang pasti untuk @rfasmusic dan team semuanya,” tulis Iky.

Selain Iky, Tiara Andini juga berhasil membawa pulang penghargaan di ajang MAMA 2020. Penyanyi berusia 19 tahun ini meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia. Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol ini mulai membuktikan kualitasnya di ajang internasional. Diketahui, Tiara juga berhasil mendapat penghargaan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020.

Acara yang diadakan setiap tahun ini jatuh pada 6 Desember 2020 di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan. Untuk menyaksikan acara tersebut, penggemar bisa menikmatinya yang secara eksklusif ditayangkan melalui aplikasi JOOX mulai pukul 16.00 WIB. Mengusung konsep NEW-TOPIA, tahun ini akan tetap berlangsung meski tanpa penonton secara live dan dipandu oleh aktor Song Joong Ki.

Baca Juga  Pernikahan Nikita Willy Terpaksa Tertunda Karena PSBB

Baca Juga: Dituding Jalani Suntik Putih, Kesha Ratuliu Berikan Penjelasan

Daftar Para Pemenang Penghargaan MAMA 2020

Rizky Febian Sukses Meraih Penghargaan MAMA 2020
Kitapastibisa.id – Rizky Febian Sukses Meraih Penghargaan MAMA 2020 – Tirto

BTS berhasil menyapu bersih seluruh penghargaan utama atau daesang dalam ajang MAMA 2020. Diantaranya yaitu Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year, dan Artist of the Year. Selain itu grup vocal asal Korea ini juga meraih voting tertinggi dalam Worldwide Fan’s Choice. Bagi BTS, kemenangan ini mengulangi pencapaian pada tahun 2019 dimana mereka juga meraih 4 penghargaan tertinggi.

Solois IU berhasil membawa pulang tiga penghargaan, yaitu kategori Best Vocal Performance, Best Female Artist, dan Best Collaboration. Meski tidak dapat hadir langsung untuk menerima penghargaan, IU menyampaikan ucapan terima kasihnya melalui video. Sang idol juga sangat bersyukur pada penggemarnya UAENA yang selalu mendukungnya.

“Saya sangat bersyukur menerima penghargaan walaupun tidak bisa hadir (langsung) tahun ini,” kata IU, dikutip dari tayangan MAMA, Minggu 6/12/2020.

Komposer asal Indonesia Yovie Widianto menjadi satu di antara deretan kategori profesional yang dapat penghargaan. Namanya berada di antara nama-nama besar dibalik musik Kpop, seperti Bang Si Hyuk dari Big Hit Entertainment. Yovie berhasil meraih penghargaan untuk The Best Composer of The Year atau komposer terbaik tahun 2020. Lewat unggahan Instagram miliknya, Yovie juga membagikan kabar bahagia tersebut.

Baca Juga  Selebgram Angela Lee Dilamar Pengusaha Tajir

“Alhamdulillah terimakasih ya Allah. Senang sekali nama Indonesia berkibar di Professional Category, Mnet Asian Music Awards di Seoul. Ini hadiah terindah akhir tahun, semoga negeri ini bahagia,” tulis Yovie.

Artikel Terkait