Rihanna Dikabarkan Berpacaran dengan Sahabatnya, A$ap Rocky

 Rihanna Dikabarkan Berpacaran dengan Sahabatnya, A$ap Rocky

Kitapastibisa.id – Rihanna Dikabarkan Berpacaran dengan Sahabatnya, A$ap Rocky – Popbela

Rihanna Dikabarkan Berpacaran dengan Sahabatnya, A$ap Rocky – Penyanyi dan pengusaha sukses, Rihanna dikabarkan tengah berpacaran dengan teman dekatnya sendiri A$ap Rocky. Kabar kedekatan kedua sahabat tersebut mulai ramai setelah Rihanna berpisah dari miliarder Hassan Jameel pada Januari lalu. Setelahnya itu keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Namun kerabat dekatnya menyebutkan jika wanita cantik ini masih jomlo dan tidak menjalani hubungan dengan rapper berusia 32 tahun itu.

Rumor pacaran kembali mencuat ketika Rihanna dan A$ap Rocky terlihat bersama pada Sabtu, 28 November 2020. Saat itu mereka akan makan malam bersama disebuah restoran bernama Beatrice Inn di New York, Amerika Serikat. Tak hanya itu ternyata, seorang narasumber juga mengatakan pasangan ini telah memesan kamar hotel yang sama setelahnya.

Diketahui pada bulan Juli lalu, Rihanna sempat berduet dengan A$AP Rocky untuk iklan label kosmetiknya, Fenty Skin. Keduanya pun sempat melakukan wawancara bersama untuk mempromosikan kolaborasi mereka. Keduanya menjawab sejumlah pertanyaan seperti apa yang mereka perhatikan pada orang lain tentang cara merawat kulit mereka. Selain itu Rocky juga sempat menjadi pembuka konser dalam tur Rihanna pada 2013, bahkan pernah muncul dalam lagu Rihanna “Cockiness”.

Baca Juga  Christian Gonzales Tetap Romantis Meski Sudah Lama Menikah

Baca Juga: Sempat Ditunda, Akhirnya Film Mulan Akan Segera Rilis

Ketahui Sejumlah Pria yang Pernah Dekat dengan Rihanna

Chris Brown merupakan salah satu mantan Rihanna yang paling membekas dalam ingatan kita. Hubungan yang dimulai pada 2007 lalu memberi pengalaman traumatis kepada Rihanna karena Chris kerap melakukan kekerasan dalam hubungan. Meski begitu, ia beberapa kali memberikan kesempatan kepada Chris untuk bersikap baik hingga akhirnya mereka putus.

Bersama rekan duetnya Drake, Rihanna juga sempat menjalani hubungan putus sambung sampai tahun 2012. Meski sempat merenggang, keduanya kembali terlihat  bersama di London pada 2014 dan beberapa kali memproduksi musik bersama. Tetapi, dalam sebuah wawancara pada 2018 Rihanna mengaku bahwa mereka kini sudah tak berteman.

Meski sudah berhubungan selama tiga tahun, Rihanna dan kekasihnya miliuner Arab Hassan Jameel dikabarkan putus. Salah satu alasan yang cukup kuat dari mereka untuk mengakhiri hubungan adalah karena beberapa ketidakcocokan dalam gaya hidup. Rihanna adalah seorang penyanyi yang kini juga memiliki bisnis kecantikan sedangkan Hassan Jameel adalah seseorang pebisnis yang memiliki hak jual mobil Toyota di Arab Saudi.

Baca Juga  Permainan yang Mendatangkan Manfaat dalam Islam

Jauh sebelum berpacaran dengan Kylie Jenner, Travis Scott pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Rihanna. Saat New York Fashion Week 2015, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Namun, mereka mengaku hanya bisa berteman karena kala itu keduanya baru saja memulai kampanye iklan bersama untuk ​​brand Puma.

Artikel Terkait