Rihanna Akan Segera Luncurkan Koleksi Pakaian Pria

 Rihanna Akan Segera Luncurkan Koleksi Pakaian Pria

Kitapastibisa.id – Rihanna Akan Segera Luncurkan Koleksi Pakaian Pria – Akurat

Rihanna Akan Segera Luncurkan Koleksi Pakaian Pria – Robyn Rihanna Fenty atau Rihanna adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, dan pengusaha sukses yang kini merambah ke dunia fashion pria. Sebelumnya Rihanna telah memiliki lini bisnis makeup Fenty Beauty dan bisnis pakaian dalam Savage X Fenty. Fenty Beauty sendiri belum lama ini telah berkecimpung ke area skincare dengan merilis produk, seperti Pro Kiss’r Luscious Lip Balm dan Pro Kiss’r Lip-Loving Scrubstick.

Koleksi terbarunya ini akan dipamerkan melalui pagelaran busana pada 2 Oktober 2020. Untuk peluncuran produk Savage X Fenty ini, Rihanna mendapuk Christian Combs, seorang model dan musisi muda. Selain itu Combs juga akan menjadi duta merk dan kolaborator.

Pakaian siap pakai pria Savage X Fenty itu terdiri dari piyama cetak monogram satin, pakaian dalam bermotif anyaman, rajut, dan celana pendek. Menurut pernyataan Rihanna, pihaknya mendapat inspirasi dari estetika Sean Combs (P.Diddy) pada tahun 90-an. Serta gaya berbusana pria dari kota metropolitan New York.

Rihanna yang sekarang berdomisi di London utara itu, adalah pemegang saham minoritas di Fenty, rumah mode mewah yang dirilis bersama LVMH. Menurut Sunday Times of London, merek Fenty bernilai 3 miliar dolar AS. Dari jumlah itu diperkirakan, Rihanna memiliki saham sekitar 15 persen, yakni senilai 351,6 juta dolar.

Baca Juga  Siapakah yang Wajib Menafkahi Orang Tua?

Baca Juga: Perlukah Pria Merawat Kesehatan Kulit Wajah

Simak Kiat Sukses Ala Rihanna

Rihanna Akan Segera Luncurkan Koleksi Pakaian Pria
Kitapastibisa.id – Rihanna Akan Segera Luncurkan Koleksi Pakaian Pria – Fimela

The Sunday Times telah merilis daftar musisi terkaya di Inggris dan nama Rihanna menduduki peringkat pertama untuk kategori perempuan. Dalam daftar tersebut ia menduduki posisi ketiga berkat kekayaannya sebesar 468 juta poundsterling atau Rp 8,3 triliun pada 2020. Penyanyi berusia 32 tahun itu berhasil menyalip kekayaan beberapa musisi besar lain yang masuk ke dalam daftar musisi terkaya.

Dua nama besar yang menduduki tangga pertama dan kedua musisi terkaya di Inggris adala Sir Andrew Lloyd Webber dan Sir Paul McCartney. Masing-masing memiliki 800 juta poundsterling atau sekitar Rp 14,3 triliun. Arnault dan keluarganya duduk di peringkat lima dengan kekayaan diperkirakan 59,4 miliar poundsterling.

Penyanyi yang berdomisili di Inggris itu merupakan satu-satunya perempuan dari 20 besar. Kekayaan penyanyi asal Barbados itu berkaitan dengan kesuksesan bisnis kecantikannya, Fenty Cometics, yang bernilai 3 miliar dollar AS.

Namun siapa sangka, akibat pandemi banyak orang yang kekayaannya menyusut. Termasuk Ratu Elizabeth, yang kekayaannya diperkirakan telah turun 20 juta poundsterling menjadi 350 juta poundsterling. Menurut Keeper of the Privy Purse Michael Stevens, kurangnya pendapatan dari pengunjung ke gedung kerajaan menyebabkan kekurangan dana umum sebesar 15 juta poundsterling selama tiga tahun.

Baca Juga  Cara Alami Mengatasi Kantung Mata

Artikel Terkait