Riasan Wajah Flawless untuk Remaja

 Riasan Wajah Flawless untuk Remaja

Kitapastibisa.id – Riasan Wajah Flawless untuk Remaja – mieranadhirah

Riasan Wajah Flawless untuk Remaja – Tata rias wajah yang flawless masih menjadi tren dan disukai banyak wanita. Terlebih para remaja, yang ingin wajahnya tampak senantiasa berseri namun tidak mau mengaplikasikan riasan makeup yang terlalu tebal.

Menurut makeup artist Bubah Alfian, flawless itu bukan berarti menutupi kekurangan wajah seseorang melainkan lebih menonjolkan kecantikan alami seseorang. Ditemui di acara Launching Nivea MicellAir, Bubah mengungkapkan apa yang menjadi kunci utama agar wajah terlihat flawless.

Salah satu rahasia kulit sehat adalah rutin membersihkan wajah secara teratur. Tidak hanya untuk mengangkat sisa makeup saja, tapi juga untuk menyingkirkan debu dan polusi yang dapat membuat pori-pori tersumbat.

Tips dari Bubah di atas bisa jadi inspirasi kamu untuk rutin merawat wajah agar dapat menampilkan riasan flawless yang menawan. Pastikan pilih pembersih wajah yang nggak hanya dapat mengangkat kotoran, tapi juga bebas residu, bebas alkohol, dan tidak membuat kulit jadi kering atau tertarik.

Baca Juga: Permainan Tradisional Museum Anak Kolong Tangga

Baca Juga  Gwyneth Paltrow, Tampil Topless di Ulang Tahun ke-48

Wajah Flawless ala Beauty Blogger Tasya Farasya

Permainan Tradisional Museum Anak Kolong Tangga
Kitapastibisa.id – Permainan Tradisional Museum Anak Kolong Tangga – soco

Beauty blogger Tasya Farasya melalui Instagram storiesnya mengatakan bahwa flawless makeup adalah makeup yang terlihat nyaris sempurna. Tanpa noda, tanpa celah, semua kekurangan wajah berhasil ditutupi makeup.

“Karena aku suka risih kalau baca komentar flawless makeup tuh seakan artinya makeup natural. Menurut kamus, flawless berarti tanpa noda atau celah. Kalau di situasi lain bisa lain arti tapi maksudnya sama yakni nyaris sempurna,” ujar Tasya.

Trik yang dilakukan oleh Tasya Farasya agar hasil riasan makeupnya tetap terlihat flawless dengan selalu mengikat rambut seperti ponytail yang cukup kencang. Hal ini dilakukan agar kulit wajah tertarik ke atas arah kunciran rambut diaplikasikan.

Saat kulit tertarik, Tasya Farasya lebih mudah untuk mengaplikasikan lapisan foundation secara merata pada bagian wajah, terutama daerah dahi. Cara ini dilakukan untuk menyamarkan garis-garis halus pada area dahi, terutama bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering.

Dari mulai teknik blending complexion dan eyeshadownya, pemilihan warna complexion, tingkat coveragenya, bentuk alisnya, dan segala sesuatunya yang mendetail. Flawless makeup dapat digunakan pada acara resmi maupun untuk keseharian. Hasilnya pun bermacam-macam. Ada yang natural look hingga bold look.

“Hasil makeupnya ya bisa beda-beda. Bisa jadi natural, bold, fx makeup, dan semua jenis makeup lainnya bisa jadi flawless kalau hasilnya halus dan bagus,” terang Tasya Farasya.

Baca Juga  Mencerahkan Kulit Wajah Secara Natural

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *