Rahmawati Kekeyi Putri Cantika Menjadikan Bully Sebagai Motivasi

 Rahmawati Kekeyi Putri Cantika Menjadikan Bully Sebagai Motivasi

Kitapastibisa.id – Rahmawati Kekeyi Putri Cantika Menjadikan Bully Sebagai Motivasi

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika adalah seorang beauty vlogger yang terkenal karena makeup tutorialnya yang mengganti fungsi beauty blender dengan balon. Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau kerap dipanggil dengan nama Kekeyi ini mengunggah tutorial makeup pertamanya pada 1 April 2018. Dan kini akun youtubenya itu sudah memiliki lebih dari 452.000 subscribers.

Kisah Rahmawati Kekeyi Putri Cantika

Kekeyi yang lahir pada 12 Desember 1995 ini mengaku sering mengalami bullying dari orang-orang sekitarnya. Dia kerap kali mendapatkan komentar pahit seperti jelek, pendek, dan gemuk dari teman temannya. Namun Kekeyi tidak putus asa. Kekeyi menjadikan Bully sebagai motivasi baginya untuk menjadi lebih baik lagi. Hingga akhirnya Kekeyi memutuskan untuk menjadi beauty vlogger.

Sekarang nama Kekeyi sudah dikenal sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan artis-artis dan vlogger-vlogger tanah air juga kerap mengundangnya untuk kolaborasi bersama dalam konten youtube. Kekeyi juga sudah berkali-kali dipanggil untuk wawancara di berbagai stasiun televisi.

Baca Juga  Septinus George Saa, Seorang Habibie dari Tanah Papua

Kekeyi yang sekarang sudah bisa dikatakan sukses. Dia memiliki 358.000 followers di akun Instagramnya @rahmawatikekeyiputricantikka23 dan sering kali diminta untuk endorse suatu produk. Kesuksesannya yang sekarang ini tidak membuatnya sombong. Kekeyi tetap sederhana dan menjadi dirinya sendiri.

Kekeyi bahkan tidak malu bercerita bahwa dia memiliki enam ayam dan setiap ayamnya memiliki nama masing-masing, yaitu Kerker, Minmin, Pangeran, Elsa, Unyil, sama Ayu. Keenam ayamnya dirawat dengan baik, bahkan Kekeyi juga sampai curhat dengan ayamnya tersebut.

Kekeyi merupakan anak satu-satunya. Tetapi hal itu tidak membuatnya menjadi anak yang manja dan selalu bergantung pada ibunya. Kekeyi terkenal sebagai pribadi yang mandiri. Setika sedang dibuli, Kekeyi tidak pernah mengeluh ataupun menceritakan yang dia alami kepada Ibunya.

Kesederhanaan Kekeyi bisa kita tiru. Sikap acuhnya terhadap perundungan yang dia alami berhasil membuatnya dapat melangkah sejauh ini dan dapat menjadi inspirasi bagi semua orang yang mengalami hal yang sama. Bahkan saat ini Kekeyi sudah memiliki pujaan hati yang bernama Rio Ramadhan yang mengaku mencintai Kekeyi apa adanya.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *