Port City Ship Tycoon Mod Apk 2022 Download (Unlimited All)

Kalau biasanya game strategi konsentrasi membangun kota, permainan dari Pixel Federation Games ini menyuruh para pemainnya untuk membina pelabuhannya sendiri. Nantinya, anda tidak perlu cemas lagi dengan jumlah koin atau diamond anda yang terbatas guna membeli sekian banyak items. Port City Ship Tycoon APK MOD, muncul untuk mempermudah anda membuat pelabuhan impianmu.

Tentang Port City Ship Tycoon Mod Apk

Port City Ship Tycoon

Pada game strategi yang satu ini, anda akan berperan sebagai seseorang yang sedang membina ‘kerajaan’ kapal sekaligus dengan pelabuhannya. Di sini, anda harus mengumpulkan sekian banyak sumberdaya bahkan produk kerajinan melewati kapal-kapal yang anda miliki. Sumberdaya dan produk-produk tadi urgen untuk meningkatkan pundi-pundi kamu.

Semakin tidak sedikit pendapatan yang dapat kamu capai, maka pembangunan pelabuhan kapal milikmu pun akan semakin pesat. Jumlah kapal milikmu pun harus selalu diperbanyak dan dinaikkan kualitasnya. Sebab semakin tidak sedikit dan besar kapal kamu, maka bakal semakin besar kapasitas kargonya. Jumlah logistik yang dapat diangkut oleh kapalmu pun bakal semakin meningkat.

Kamu memerlukan tidak sedikit diamond dan duit untuk dapat menambah jumlah pilot pada kapal-kapalmu. Gems juga menjadi item penting guna meng-upgrade pabrik-pabrik dan kualitas kontainer milikmu. Tak melulu itu, jumlah kapal-kapal yang semakin tidak sedikit akan lebih mudah unik para kontraktor untuk berkolaborasi denganmu, dan menyokong pembangunan pelabuhanmu.

Baca Juga:  Brain Out Mod Apk V2.1.9 Unlimited Key Bahasa Indonesia 2022

Fitur – Fitur Port City Ship Tycoon Mod Apk

Nah, laksana yang tadi telah disebut-sebut, versi MOD dari game ini memiliki tidak sedikit fitur unik yang paling memanjakan kamu.

1. Unlimited Cash, Diamond, Gems

Semakin tidak sedikit kamu memakai Cash, diamond, dan gems, kamu dapat mendapatkan dan memperbarui tidak sedikit hal untuk peradaban pembangunan kamu. Sayangnya, jumlah dari masing-masing item tersebut terbatas. Untuk menemukan diamond dan gems, anda harus menyaksikan video-video iklan yang hadir atau dengan mendapatkan achievement dari sekian banyak misi yang ada.

Di Port City Ship Tycoon Unlimited Money, anda nggak butuh lagi susah-susah mengumpulkan cash, diamond dan gems lagi sebab semua telah tersedia tanpa batas. Kamu dapat pakai sepuasmu dan upgrade segala urusan yang anda miliki untuk membina pelabuhan idamanmu.

2. Unlocked Characters

Di samping terbatasnya perangkat tukar, kamu pun tidak dapat mengakses sejumlah karakter pada Port City Ship Tycoon sebab terkunci. Bagi membukanya, anda perlu memakai diamond atau bahkan gems yang anda miliki. Pada versi MOD-nya, kamu dapat akses seluruh karakternya sebab semua telah tersedia tanpa anda perlu memakai segala assets kamu.

3. Port City Ship Tycoon Bebas Iklan

Seperti game online Android pada umumnya, akan tidak jarang kali ada iklan yang hadir pada saat anda bermain. Memang sih, dengan menyaksikan iklan kamu dapat mendapatkan sejumlah diamond dan gems. Versi modifikasi game ini diciptakan bebas iklan.

Download Port City Ship Tycoon Mod Apk

Bagi anda yang telah tidak sabar hendak bermain Port City Ship Tycoon Mod APK 2022, kalian dapat unduh langsung memakai tautan yang terdapat berikut ini.

Baca Juga:  Download Merge Mansion Mod Apk (Unlimited Everything)

Download Port City Ship Tycoon Mod APK 2022

Cara Install Port City Ship Tycoon Mod Apk

cara setting sumber tidak dikenal

Untuk mengerjakan proses instalasi modifikasi dari game ini, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Uninstall app versi orisinal.
  • Download file MOD APK Port City Ship Tycoon.
  • Tekan Setting > Security > Enable installation from third-party sources
  • Klik dan install file MOD APK.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai.

Nah sobat, itu tadi keterangan seputar game dan link download Port City Ship Tycoon MOD APK 2022 yang dapat kamu dapatkan dengan sekian banyak fitur unik dan semoga kalian semua dapat terhibur. Selamat mencoba ya! Terima kasih.

Rate this post