Pernikahan Nikita Willy Terpaksa Tertunda Karena PSBB

 Pernikahan Nikita Willy Terpaksa Tertunda Karena PSBB

Kitapastibisa.id – Pernikahan Nikita Willy Terpaksa Tertunda Karena PSBB – Detik

Pernikahan Nikita Willy Terpaksa Tertunda Karena PSBB – Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan terpaksa menunda pernikahan mereka. Awalnya mereka berniat menggelar pernikahan pada 11 Oktober 2020. Hal itu karena Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Jakarta. Padahal persiapan pernikahan yang akan digelar di Hotel Four Seasons Jakarta sudah mencapai 100 persen.

Banyak yang menyayangkan pembatalan ini, mengingat persiapan pernikahan mereka sudah hampir rampung. Bahkan Nikita juga sudah membagikan bungkusan untuk para bridesmaid-nya. Saat ini pihak keluarga kedua mempelai masih menantikan keputusan lanjutan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pemberlakuan PSBB. Jika PSBB akhirnya diperpanjang, maka pernikahan Nikita dan Indra pun kemungkinan besar akan tertunda lagi untuk sementara waktu.

Pernikahan mereka nantinya akan mengusung adat Padang dan Lampung. Untuk adat Padang sendiri, Nikita dan Indra akan mengenakan busana merah maroon. Bahkan kebaya pernikahannya tersebut akan bertabur dengan kristal swarovski.

Untuk akad sendiri, perempuan 26 tahun itu akan mengenakan adat Lampung dengan busana berwarna ungu muda. Nikita Willy dan Indra Priawan juga telah mempersiapkan masker berwarna senada untuk hari pernikahan mereka.

Baca Juga  Chef Marinka Lepas Masa Lajang Diumur 40 Tahun

Baca Juga: Putri Ariani Penyanyi Tunanetra Bersuara Merdu

Beberapa Artis ini Tunda Pernikahan karena Pandemi

Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa menunda pernikahan mereka yang awalnya akan digelar didua kota yaitu Bandung dan Bali. Penundaan resepsi pernikahan ini merupakan upaya mereka untuk membantu menekan penyebaran wabah virus Corona.

Model sekaligus aktor tampan Mike Lewis juga menunda pernikahannya. Mike Lewis dan sang kekasih, Janisa Pradja, akan menunda pesta pernikahan akibat situasi dunia yang sedang menghadapi Corona. Mike Lewis memutuskan untuk menunda pernikahannya sampai suasana kondusif.

Mantan personel Cherrybelle, Stefanny Margaretha alias Steffy Cibi juga menunda pernikahan bersama sang kekasih, Temmy Ferdiawan. Padahal persiapan pernikahan mereka sudah siap. Pemberkatan dan resepsi pernikahannya sama-sama harus tertunda. Hanya saja, pada akhir tahun nanti, momen istimewanya itu tetap akan dihelat di Bali.

Tak hanya sederet selebriti Tanah Air saja yang terpaksa menunda pesta pernikahan mereka tetapi juga selebriti Hollywood. Katy Perry dan Orlando Bloom juga menunda pernikahan mereka. Meski sudah bertunangan dan Katy Perry telah mengumumkan kehamilannya, pasangan ini sepertinya akan menunda pernikahan lantaran virus Corona.

Baca Juga  Setelah 20 Tahun Menikah Nita Thalia Putuskan Bercerai

Aktris asal India, Malayalam Utthara Unni, juga menunda pernikahannya kerena kondisi India yang juga menghadapi virus Corona. Kabar penundaan momen spesial itu ia sampaikan langsung lewat unggahan pada akun Instagram pribadinya. Awalnya mereka akan menikah dengan menggelar serangkaian upacara adat.

Artikel Terkait