Pelawak Kiwil Dikabarkan Kembali Berpoligami

 Pelawak Kiwil Dikabarkan Kembali Berpoligami

Kitapastibisa.id – Pelawak Kiwil Dikabarkan Kembali Berpoligami – Wowkeren

Pelawak Kiwil Dikabarkan Kembali Berpoligami – Pelawak senior Wildan Delta atau Kiwil, kembali menikah untuk yang ketiga kalinya. Kali ini ia melakukan akad nikah dengan wanita asal Kalimantan bernama Eva Belisima. Kabar tersebut mencuat dari pengakuan dari Ustaz Safrudin Arafat penghulu yang menikahkan Kiwil dengan Eva.

Kiwil melangsungkan pernikahan itu di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada awal November ini. Sang ustaz mengatakan acara itu hanya dilangsungkan sederhana tanpa resepsi mewah. Namun setelah dikonfirmasi dan bertemu dengan istri pertama Kiwil, Rohimah Alli mengatakan kalau tidak ada pernikahan. Bahkan suaminya juga berjanji akan setia dengan Rohimah dan tidak mau menikah lagi.

Diketahui berita sebelumnya juga tersiar kabar jika Kiwil telah menikahi seorang janda cantik, Venti Figianti secara diam-diam. Tetapi setelah kabar pernikahannya ketahuan publik, Kiwil pun membongkar alasan dirinya menikahi Venti hanya sekedar settingan.

“Ya itu apa ya, orang yang nggak paham soal settingan jadi kalau menurut saya ah biasa lah yang kayak gitu. Padahal targetnya bagaimana ini gua dagang bebek booming gitu aja,” ujar komedian tersebut.

Baca Juga  Yohana Susana Yembise, Menteri Perempuan Indonesia Pertama

Baca Juga: Tips Menjaga Tubuh Tetap Sehat Setelah Konsumsi Daging

Mengenal Sosok Istri Baru Kiwil, Eva Belisima

Mungkin belum banyak yang tahu sosok Eva Bellisiama yang dipilih Kiwil menjadi istri mudanya. Eva adalah seorang penyanyi dangdut dan presenter televisi lokal asal Pontianak. Dia pernah merilis album berbahasa daerah dan single yang berjudul Jagain Jodoh Orang pada 5 Februari 2020 lalu.

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, wanita cantik ini juga seorang pengusaha kelapa sawit yang sukses. Terlihat dari seringnya Eva mengunggah foto sebuah truk yang membawa hasil panennya. Meski begitu, Eva tidak terang-terangan mengakui sebagai pengusaha kelapa sawit.

Pernah disebut dengan artis Kris Hatta, karena Eva pernah kedapatan menjenguk dipenjara. Saat itu Eva datang dengan membawa makanan kesukaan Kris. Karena kedekatannya tersebut sang biduan pun selalu menyempatkan diri untuk hadir, tatkala Kris sedang tertimpa musibah.

Sebelum menikah dengan Kiwil, Eva telah menikah dan berkeluarga, ia menikah dengan lelaki bule bernama Karan dan memiliki seorang anak. Tak jarang Eva mengunggah kebersamaan dengan putrinya, Evelyn yang terlihat sudah beranjak remaja.

Baca Juga  Peci Hitam Yang Menjadi Icon Bangsa

Terkait agama yang dianut oleh Eva masih menjadi teka-teki, namun dalam suatu kesempatan Eva pernah mengucapkan selamat hari Natal. Ia terlihat berpose mengenakan dress biru dengan anaknya di depan pohon Natal.

Artikel Terkait