Nicki Minaj Akhirnya Melahirkan Bayi Laki-laki

 Nicki Minaj Akhirnya Melahirkan Bayi Laki-laki

Kitapastibisa.id – Nicki Minaj Akhirnya Melahirkan Bayi Laki-laki – Thinis

Nicki Minaj Akhirnya Melahirkan Bayi Laki-laki – Rapper asal Amerika Serikat, Nicki Minaj dikabarkan telah melahirkan bayi pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar tersebut ia bagikan melalui unggahan di media sosial, Jumat 16/10/2020. Tak hanya itu, Nicki juga mengucapkan terima kasih ke para kerabat yang telah memberikan hadiah. Terlihat nama Cardi B, Kim dan Kanye West, Winnie Harlow, Karlo, dan masih banyak lagi yang mengirim hadiah untuknya.

“Terima kasih untuk Ratu B, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol & semua orang yang mengirimkan ucapan selamat selama ini,” tulis Nicki dalam unggahan tersebut.

Selain itu Nicki juga menceritakan jika Ia telah memiliki anak bersama sang suami, Kenneth Petty. Ia pun mengungkapkan betapa sayangnya ia dengan sang putra yang kini menjadi dunia untuknya. Diketahui Nicki melahirkan di Los Angeles pada 30 September lalu.

Hubungan Nicki dengan Petty sendiri pertama kali santar terdengar pada Oktober tahun lalu. Saat itu ia memberi sejumlah kode rahasia yang mengisyaratkan pernikahannya. Nicki Minaj mendaftar pernikahannya dengan teman masa kecil Kenneth Petty pada Agustus 2019. Kemudian mereka resmi menikah pada Oktober. Atas dasar cinta dan hubungan pertemanan sejak kecil, mereka pun melangkah ke pelaminan dan resmi menjadi orang tua muda.

Baca Juga  Son Ye Jin Membeli Gedung Mewah Seharga 205 Miliar

Baca Juga: Son Ye Jin Membeli Gedung Mewah Seharga 205 Miliar

Mengumukan Kelahiran Putranya Melalui Media Sosial

Nicki Minaj mengumumkan kelahiran putra pertamanya melalui media sosial. Ia akhirnya melahirkan tepat setelah dua bulan dirinya mengumumkan kehamilannya lewat Instagram. Nicki menggambarkan bahwa Ia sangat bersyukur dan jatuh cinta dengan putra pertamanya.

“Saya sangat bersyukur dan jatuh cinta dengan anak saya. Tergila-gila dalam cinta. Anak laki favorit saya di seluruh dunia,” katanya.

Kelahiran sang buah hati menjadi kado ulang tahun pernikahan bagi pasangan ini. Keduanya sebelumnya telah mengikat janji suci secara resmi pada 21 Oktober tahun lalu.

Di tengah masa kehamilannya, Nicki Minaj tetap produktif berkolaborasi dengan musisi lain, salah satunya dalam lagu Move Ya Hips bersama Asap Ferg dan Madeintyo.

Selamat Nicki dan Petty!

Artikel Terkait