Nester Alaha Keni Gadis Bersuara Emas dari Timur

 Nester Alaha Keni Gadis Bersuara Emas dari Timur

Kitapastibisa.id – Nester Alaha Keni Gadis Bersuara Emas dari Timur – Youtube

Nester Alaha Keni Gadis Bersuara Emas dari Timur – Belum lama ini media sosial heboh dengan video viral nya dua gadis muda yang memiliki suara merdu bak penyanyi internasional. Gadis tersebut bernama Nester Alaha Keni bersama saudarinya Graylyn, menyanyikan lagu ‘Someone You Loved’ milik Lewis Capaldi. Melalui akun TikTok Kung_opa video Nester menjadi viral sampai mendapat 220 ribu lebih like. Banyak yang menduga kalau Ia tinggal Papua, Indonesia namun, ternyata di Kepulauan Solomon.

Nester sang penyanyi asal Timur ini terlebih dulu membagikan kebolehannya dalam bernyanyi lewat kanal YouTube pribadinya, Nester Alahakeni. Mendengar suara emasnya, tak sedikit yang memberikan sanjungan karena terpukau dengan suaranya yang sangat merdu. Bahkan penyanyi kenamaan BCL Sinclair pun meninggalkan komentar pada dua video yang berbeda itu.

“Ini suaranya bagus banget, harus ikut Idol ini, kamu cantik banget, ” tulis BCL disertai emot terharu dan acungan jempol.

Meski BCL memberi dukungan untuk mencoba peruntungan lewat Indonesian Idol, berbanding terbalik dengan para netizen. Sebagian besar mereka lebih menyarankan untuk langsung pergi ke Amerika. Dengan ikut berbagai ajang musik Internasional di sana. Sebab suara merdunya tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Arini Subianto, Tekad, Kegigihan, dan Kerja Keras

Baca Juga: Adjie Notonegoro Berpindah Keyakinan Menjadi Kristen

Berikut Beberapa Artis Wanita Indonesia Bersuara Merdu

Siapa pun pasti tahu dengan penyanyi bersuara emas yang berhasil memenangkan hati banyak orang karena prestasi yang ia raih hingga ke luar negeri. Agnez Mo memiliki gaya khasnya yang berani tampil beda serta mencoba hal baru. Gaya makeup yang bold serta tatanan rambut yang mencolok pun menjadi ciri khasnya saat sedang tampil.

Berbeda dengan Agnez Mo, Raisa merupakan penyanyi tanah air terkenal dengan suara khasnya. Ia juga merupakan salah satu penyanyi terfavorit warganet Indonesia karena gayanya yang feminis dan stylist.

Si penyanyi dengan suara seriosa ini pun juga memiliki pesonanya tersendiri. Isyana lebih suka tampil dengan gaya makeup dan rambut ala seleb K-pop karena tampak membuatnya terlihat fresh dan menggemaskan.

Walaupun Bunga sudah menjadi seorang ibu, tentu passionnya sebagai penyanyi tidak membuatnyaa mundur dari karirnya. Dengan suara lembut dan merdunya, ia rajin mengkonsumsi kencur setiap hari. Menurutnya resep tradisional ini dari para seniornya seperti Reza Arthamevia.

Baca Juga  Mengenal Reza Rahardian Dari Sudut Pandang Hanung

Selain pendidikannya yang membanggakan, Maudy pun sempat untuk terjun sibuk dalam dunia tarik suara. Jika kamu perhatikan dengan baik, Maudy memiliki gaya khas yang natural dan sederhana. Selain itu dari umur 13 tahun Maudy sudah handal dalam merangkai kalimat menjadi sebuah lagu.

Artikel Terkait