Ahsan dan Hendra Setiawan Pasangan Ganda Putra Kembali Bersinar

 Ahsan dan Hendra Setiawan Pasangan Ganda Putra Kembali Bersinar

Kitapastibisa.id – Ahsan dan Hendra Setiawan Pasangan Ganda Putra Kembali Bersinar

Penggemar olahraga Bulu Tangkis pasti mengenal pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang baru saja memenangkan ajang BWF World Finals Tour 2019.

Kisah Inspiratif Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan

Ternyata, pasangan ganda putra ini sebelumnya pernah hampir setahun lebih berpisah, dan gagal bersama pasangan mereka masing-masing. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk kembali bersama pada tahun 2018. Ahsan/Hendra pun kembali menjuarai berbagai lomba. Salah satunya adalah All England pada tahun 2019.

Kegagalan mereka yang sebelumnya bukan alasan mereka untuk berhenti berjuang. Kerja keras mereka nyatanya membuahkan hasil. Pasangan ganda putra Indonesia dalam cabang olahraga Bulu Tangkis ini berhasil mengalahkan wakil Jepang, yitu Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada BWF World Finals Tour 2019 kemarin. Ahsan/Hendra menang dua gim langsung dengan skor 24-22 dan 21-19 dalam durasi 44 menit. Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat Ahsan/Hendra dalam turnamen BWF selama tahun 2019.

Baca Juga  Kevin Sanjaya Sukamuljo Talentanya dan Segudang Prestasi Bulutangkis

Meskipun Ahsan dan Hendra sudah menginjak kepala 30an dan banyak orang yang mengira apabila mereka akan segera pensiun, kedua pasangan ini yang masih tetap menunjukan hasil yang gemilang besertaan dengan semangat mereka yang masih membara. Mereka mengaku belum memikirkan kapan mereka akan pensiun. Mereka masih memiliki banyak target dan pertandingan-pertandingan yang menunggu mereka ke depannya.

Pasangan ganda putra Ahsan/Hendra kembali bersinar. Mereka masih akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik, lalu kembali siap menyabet gelar juara di pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *