Model Bertubuh Tambun Menghiasi Milan Fashion Week

 Model Bertubuh Tambun Menghiasi Milan Fashion Week

Kitapastibisa.id – Model Bertubuh Tambun Menghiasi Milan Fashion Week – Kompas

Model Bertubuh Tambun Menghiasi Milan Fashion Week – Sekarang ini dunia fashion sudah semakin terbuka dengan memberi kesempatan bagi model-model bertubuh besar untuk tampil. Peragaan busana musim semi 2020 Versace pada Milan Fashion Week, ada langkah besar ke arah yang benar. Dengan melibatkan Model bertubuh plus size, Precious Lee, Alva Claire dan Jill Kortleve baru saja sukses membuat sejarah.

Ketiga model tersebut mengenakan koleksi pakaian yang berwarna cerah dan mengambil tema “Kehidupan Bawah Laut”. Menurut Versace, koleksi musim semi/musim panas mereka tahun ini memang terinspirasi dari keindahan dan warna-warni alam.

Runaway fashion show ini berhiaskan pasir, patung-patung mistis dan tiang-tiang runtuh. Pertunjukan ini seolah menggambarkan kota Versaceopolis yang tenggelam dalam fiksi. Koleksinya solid dan sangat sesuai dengan merek dalam penggunaan warna-warna pantai Miami yang cerah

Jill Kortleve salah satu model mengungkapkan kebahagiaannya melalui Instagram untuk merefleksikan pencapaian ketiganya. “Ini adalah momen bersejarah dan saya tidak percaya itu benar-benar terjadi. Saya masih gemetar. Saya sangat bangga dengan kami @alvaclaire @preciousleexoxo,” tulisnya di samping foto dan cuplikan video dari runway.

Baca Juga  Manfaat Penggunaan Toner Untuk Kulit Wajah

Sebelum Versace, rumah mode lainnya seperti Tommy Hilfiger dan Fendi juga pernah bekerja sama dengan model plus size. Hal ini diharapkan dapat mendorong brand fashion lainnya untuk menghargai semua bentuk tubuh.

Baca Juga: Griselda Sastrawinata, Animator Film Disney dari Indonesia

Mendapat Bully, Tess Holliday Sukses Menjadi Model

Model Bertubuh Tambun Menghiasi Milan Fashion Week
Kitapastibisa.id – Model Bertubuh Tambun Menghiasi Milan Fashion Week – Yahoo

Memiliki berat badan berlebih kerap kali menjadi bahan bullyan orang-orang. Tess Holliday, model asal Amerika ini mengaku mendapat cemoohan karena bentuk badan plus sizenya juga mengalami bully seperti itu. Holliday sering mendapat intimidasi sejak kelas lima karena berbagai hal mulai dari berat badan dan kulitnya yang pucat, memiliki ibu yang cacat.

Pada usia 15 Holliday mengikuti audisi casting untuk model plus Atlanta, Georgia. Ia mendapat informasi akan beruntung melakukan pekerjaan cetak iklan atau katalog karena Ia terlalu pendek dan besar.

Holliday menjadi model plus size pertama yang tampil pada sampul majalah Cosmopolitan. Wanita 33 tahun ini merasa terhormat bisa muncul dalam media gaya hidup ternama dunia itu.

Baca Juga  Suami Ideal dalam Pandangan Islam

Dengan kemunculannya di majalah Cosmopolitan Inggris mendapat sambutan baik dari sejumlah netizen. Model berambut merah ini memberikan inspirasi bagi para wanita muda lainnya agar lebih menikmati hidup, tak peduli berapa ukuran dan seperti apa bentuk tubuhnya. Sebab kecantikan tak harus berdasarkan ukuran fisik semata.

Namun ada pula netizen yang mengritik penampilan Tess Holliday. Menurutnya hal tersebut justru akan mendorong gaya hidup tak sehat pada kalangan wanita.

Artikel Terkait