Miliki Penghasilan Ratusan Juta, Dimas Ahmad Pensiun Jualan Bakso

 Miliki Penghasilan Ratusan Juta, Dimas Ahmad Pensiun Jualan Bakso

Kitapastibisa.id – Miliki Penghasilan Ratusan Juta, Dimas Ahmad Pensiun Jualan Bakso – Pikiran Rakyat

Miliki Penghasilan Ratusan Juta, Dimas Ahmad Pensiun Jualan Bakso – Hanya karena mirip dengan artis Raffi Ahmad sewaktu masih muda, kini kehidupan Dimas Ahmad berubah drastis. Setelah bergabung dengan Rans Talent Management, Dimas tidak perlu tinggal disebuah rumah kontrakan lagi. Diketahui pria berusia 20 tahun ini sudah berpenghasilan ratusan juta rupiah. Dalam podcast yang diunggah di YouTube, Dimas menceritakan pendapatan terbesarnya saat berjualan bakso ikan ialah Rp300 ribu.

“Dulu pernah jualan sendiri tanpa bapak, itu sekitar Rp 300 ribu-an per hari belum termasuk beli bahan, tapi harus setor karena itu punya orang,” ungkap Dimas.

Selain itu saat Dimas berulang tahun, Nagita Slavina memberikan hadiah mewah yang diketahui harganya mencapai Rp 13 Juta. Sebelumnya Nagita membawa kotak sepatu, karena pada saat Dimas ikut main bola dengan sang suami kemarin masih meminjam sepatu bola. Setelah dibuka, Raffi justru iri dengan sepatu bola milik Dimas karena sudah lama ia menginginkannya. Namun ternyata tidak hanya sepatu, ada  iPhone 12 pro keluaran terbaru terbungkus kaus kaki.

Baca Juga  Onesimus Aluwa, Dari Yahukimo Hingga Moscow Untuk Sebuah Pedagogi

Melihat Nagita lebih mengutamakan Dimas, Merry yang telah bekerja dengan Raffi sejak lama melontarkan pernyataan bahwa dirinya cemburu. Mendengar hal itu, Raffi langsung menggoda dengan melontarkan ejekan kepada asistennya tersebut. Sembari bercanda, Raffi menegaskan bahwa kini perhatian hingga jatah uang belanja Merry kini telah diambil oleh Dimas.

Baca Juga: Empal Gentong Hidangan Khas Cirebon

Ketahui Beberapa Artis dengan Penghasilan Fantastis

Agnes Monica merupakan sosok artis penuh bakat yang telah aktif di dunia hiburan bahkan sejak masih kanak-kanak. Artis yang memulai dari dunia seni peran ini kini merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang telah go international. Ia pun kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berkarir di luar negeri. Bayaran artis Indonesia ini bahkan mencapai Rp100 juta per episodenya.

Artis serba bisa kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 ini adalah artis dengan bayaran termahal berkat talentanya yang luar biasa. Luna Maya mengawali karir dari bintang iklan dan bintang film, belakangan dara cantik ini merambah menjadi presenter dalam berbagai acara tv. Bayaran mencapai Rp250 juta per episode merupakan nilai yang sangat fantastis.

Baca Juga  Adjie Notonegoro Berpindah Keyakinan Menjadi Kristen

Meski masih muda artis cantik Nikita Willy memiliki jumlah kekayaan sebanyak Rp25,7 miliar, artis kelahiran Jakarta 1994 ini memiliki bisnis properti rumah sebanyak 13 unit. Satu unit rumah berkisar Rp1 hingga Rp1,25 miliar. Selain sukses membintangi beberapa judul FTV dan sinetron, Nikita juga pernah merambah dunia tarik suara dan mempunyai beberapa single hits.

Pembawa acara sekaligus komedian ini memiliki jumlah kekayaan sebanyak Rp29 miliar. Kesuksesannya dalam membawa acara dibandrol sebesar Rp50 juta per episodenya. Selain bergelut di dunia hiburan, pemilik nama asli Tukul Riyanto ini juga memiliki bisnis properti kontrakan.

Artikel Terkait