Merebut Gurihnya Ayam Geprek Bensu

 Merebut Gurihnya Ayam Geprek Bensu

Kitapastibisa.id – Merebut Gurihnya Ayam Geprek Bensu – Kompas

Merebut Gurihnya Ayam Geprek Bensu – Ruben Onsu melayangkan gugatan karena ada pengusaha lain yang memakai merek yang mirip dengan miliknya yakni I Am Geprek Bensu. Sementara milik Ruben adalah Geprek Bensu. Pihak tergugatnya adalah PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Dihimpun dari berbagai sumber, dua orang pengusaha dari PT Ayam Geprek Benny Sujono yakni Yangcent Kurniawan dan Stefani Livinus ternyata lebih dulu mendirikan I Am Geprek Bensu yakni pada bulan April tahun 2017.

Kemudian tidak berselang lama, pihak I Am Geprek Bensu membawa presenter Ruben Onsu untuk menjadi duta promosi. Beberapa bulan setelah itu, Ruben Onsu kemudian mendirikan sendiri usaha ayam geprek miliknya yang diberi nama Geprek Bensu.

Mengingat ada kesamaan merek dagang Bensu, putra Benny Sujono memberikan somasi pada 31 Agustus 2017. Namun pada 30 Mei 2018, Ruben Onsu telah melakukan pengajuan gugatan kepada PN Jakarta Selatan atas merek dagang Bensu, singkatan dari nama dirinya, Ruben Onsu.

Di sisi lain, Ruben melalui adiknya Jordi Onsu dan kuasa hukumnya Minola Sebayang telah menggelar jumpa pers terkait sengketa merek dagang ini.

Baca Juga  Indonesia Berkebun, Opsi Menghadapi Krisis Pangan

Baca Juga: Kedai Subway, Dari Kedai Nomor Satu hingga Bangkrut

Jordi Onsu Sempat Dituding Mencuri Resep

Merebut Gurihnya Ayam Geprek Bensu
Kitapastibisa.id – Merebut Gurihnya Ayam Geprek Bensu – Pikiranrakyat

Adik dari Ruben Onsu membantah tuduhan mencuri resep I Am Geprek Bensu. Jordi mengatakan bereksperimen sendiri. Tak terima dengan tuduhan yang berhembus kencang, Jordi Onsu akhirnya buka suara.

“Saya dengan tegas membantah tidak ada pencurian resep sama sekali, apalagi dengan cara memasukkan karyawan untuk mencuri resep itu,” ujar Jordi Onsu

Adik presenter Ruben Onsu itu mengaku tahu resep ayam geprek karena memang meramunya bersama Stefani Livinus yang kini menjadi pemilik usaha bernama I Am Geprek Bensu yang berada di bawah PT Ayam Gerek Benny Sujono.

Kemudian, Jordi Onsu juga membeberkan bukti rekap pembicaraan dengan Stefani Livinus perihal janjian untuk mencoba buat resep ayam geprek bersama. Hingga akhirnya, tercetus nama I Am Geprek Bensu untuk bisnis tersebut karena melibatkan Ruben Onsu.

Sayangnya, berjalan tiga sampai empat bulan, Jordi Onsu dengan Yangcent dan Stefani Livinus pecah kongsi. Tetapi, Jordi Onsu mengatakan sempat melakukan pertemuan dengan pihak I Am Geprek Bensu, dan keluarganya setelah pecah kongsi.

Baca Juga  Kisah The Bananaz, Rental Motor Bali yang Inovatif

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *