Menikmati Minuman Ala Cafe di Rumah

 Menikmati Minuman Ala Cafe di Rumah

Kitapastibisa.id – Menikmati Minuman Ala Cafe di Rumah – uss feed

Menikmati Minuman Ala Cafe di Rumah – Pandemi Covid-19 membawa banyak perubahan dalam kehidupan kita. Berbagai gaya hidup dan kehidupan sosial kita dalam 6 bulan belakangan menjadi tidak sama lagi.

Adanya usulan social distancing dan ajakan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah tentu membuat hal-hal yang biasanya kita lakukan di luar menjadi berkurang bahkan tidak ada sama sekali. Contohnya datang ke restaurant atau café langganan kita karena makanan atau minuman yang tersaji di sana sangat unik, menarik, nikmat dan mendukung waktu kita ketika berkumpul dengan teman-teman tersayang.

Namun karena pandemi yang mengharuskan kita untuk tetap di rumah, hal-hal demikian menjadi tidak bisa kita nikmati untuk sementara waktu, bisa jadi karena cafe atau restaurant langganan kita juga tutup. Atau kita yang justru merasa cemas dan khawatir untuk keluar rumah dan nongkrong di cafe?

Minuman yang kita nikmati di cafe maupun restaurant, tentu bukan sebarang minuman dong, biasanya untuk minuman cafe akan ada sesuatu yang special dalam racikannya. Hal ini selain menjadi signature atau ciri khas dari suatu tempat tentu saja dibuat berdasarkan bahan-bahan dan takaran terbaik yang membuat kita jatuh cinta pada minuman tersebut. Tidak jarang juga suatu minuman bisa memberikan efek relaksasi dan menenangkan pikiran kita.

Baca Juga  Manfaat Konsumsi Jus Sayuran Bagi Tubuh

Baca Juga: Ajarkan Kecintaan Membaca Pada Anak Sejak Dini

Tips meramu minuman ala cafe dengan bahan-bahan dari Rumah.

Membuat Minuman Segar Dari Buah Yang Menyehatkan
Kitapastibisa.id – Menikmati Minuman Ala Cafe di Rumah – Tokopedia
  1. Perhatikan bahan yang ada di sekitarmu

Biasanya minuman ala cafe yang biasa kita konsumsi pasti memiliki lebih dari satu bahan utama. Gabungan antara teh, susu, kopi, gula, madu, atau buah yang kemudian diracik dengan sangat apik. Nah, kita bisa mulai memilah dan memilih bahan-bahan yang bisa kita gunakan di Rumah.

  1. Belajar meracik kombinasi minuman

Kita bisa belajar dan meracik minuman dengan pengalaman kita sebelumnya ketika berkunjung ke cafe. Misalnya, kita tahu bahwa perpaduan kopi dan susu lalu dicampur dengan gula atau coklat akan menjadi minuman yang enak. Begitu pun dengan teh dan buah. Sekaligus kita bisa melatih daya kreatifitas kita di saat yang bersamaan.

  1. Siapkan satu gelas cantik

Tidak bisa dipungkiri bahwa minuman cafe menjadi menarik dan cantik karena tampilannya yang sangat diperhitungkan. Begitupun dengan pemilihan bentuk, warna, dan ukuran gelas yang memanjakan pengelihatan dan pengalaman kita saat menggenggamnya. Nah, tidak ada salahnya kita memiliki satu gelas yang akan mendukung tampilan minuman racikan kita kan?

Baca Juga  Dompet Berbahan Utama Limbah Kulit Apel

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *