Masker Mewah di Fashion Show LFW

 Masker Mewah di Fashion Show LFW

kitapastibisa.id – Masker Mewah di Fashion Show

Masker Mewah di Fashion Show LFW – Virus Corona sudah menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang. Banyak cara untuk mencegah virus korona, salah satunya dengan menggunakan masker. Namun, masker wajah ini bukan seperti yang kamu temui di rumah sakit. Di tengah mewabahnya virus corona di dunia, masker menjadi aksesori kekinian seperti di London Fashion Week (LFW).

Para tamu memakai yang terbuat dari kain yang trendi, meskipun itu tidak dapat mencegah penularan virus. Mereka menggunakannya sebagai fashion statement. Selain masker, hand sanitizer juga menjadi aksesori baru yang banyak ditemukan di LFW. Penyelenggara juga mengambil tindakan pencegahan penyebaran virus dengan menyediakan cairan anti-bakteri dan melakukan pembersihan mendalam secara teratur.

Perancang asal China, Yuhan Wang, yang membuka LFW mengatakan kepada Reuters bahwa ia harus mengurangi koleksinya karena keterlambatan yang disebabkan oleh virus corona. Beberapa pekan fashion mendatang di Beijing dan Shanghai yang dijadwalkan untuk Maret juga telah ditunda.

Tala Alamuddin meluncurkan produk masker wajah dengan gaya yang lebih modis. Wanita berusia 47 tahun ini menjual serangkaian produk masker yang diberi nama “Le Masques“.

Baca Juga  Tips Mengatasi Jerawat Akibat Menggunakan Masker

Baca Juga: Rahasia Cantik Ala Cleopatra

Harga Masker Le Masques

Satu masker diberi harga USD 33 atau sekitar Rp 498 ribu dan tersedia dalam tiga motif, leopard, camo dan denim. Dirancang untuk menawarkan kenyamanan dengan sentuhan fashion, masker ini tentu lebih menarik daripada masker membosankan yang mungkin Anda lihat di apotik atau supermarket.

Selain masker Tala Alamuddin juga menjual kantong mini bernama “The Sanity Stasher” seharga USD 55 atau sekitar Rp 831 ribu untuk menyimpan hand sanitizer saat bepergian.

Walau nggak murah, masker fashion yang tetap fungsional ini punya kelebihan yaitu juga bisa menyelamatkan penampilan kamu sehari-hari. Beberapa brand lokal pun merilis koleksi masker yang keren-keren. Dari gaya tradisional hingga motif playful yang unik. Intinya nggak kalah dengan brand internasional seperti Off-White dan Marine Serre.

Business Insider mengabarkan, harga penawaran untuk satu masker hitam Off-White dari koleksi fall 2019 itu bahkan menyentuh angka US$ 211 atau Rp 3 juta. Padahal ketika dirilis, masker tersebut dijual dengan harga yang tak lebih dari US$ 100.

Baca Juga  Manfaat Penggunaan Toner Untuk Kulit Wajah

Dilihat dari bentuknya, masker Off-White tampak berbeda dari masker bedah dan masker N95 yang selama ini diyakini masyarakat luas efektif menangkal virus corona.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *