Lelang Jersey Lawan Corona, Ramdani Lestaluhu Mengaku Bangga

 Lelang Jersey Lawan Corona, Ramdani Lestaluhu Mengaku Bangga

kitapastibisa.id – Lelang Jerseynya untuk Lawan Corona, Ramdani Lestaluhu Mengaku Bangga

Ramdani Lestaluhu – Sejumlah pesohor dunia hiburan Indonesia aktif turun tangan untuk membantu menanggulangi wabah virus corona Covid-19 yang terjadi. Beberapa di antaranya membuka galang dana yang hasilnya ditujukan untuk petugas kesehatan juga masyarakat yang kurang mampu. Salah satunya dilakukan oleh pesepak bola asal Indonesia.

Pesepak bola asal Tulehu, Maluku yang kini merumput bersama Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu mengaku bangga dengan hasil lelang jersey dalam kegiatan “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Jerseynya dihargai cukup tinggi oleh pembeli.

Dikutip dari Tempo.co, lelang yang dilakukan oleh Ramdani Lestaluhu merupakan edisi kelima bagi tim asal ibu kota itu. Jersey yang dilelang adalah yang digunakan pemain berdarah Ambon itu saat Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018.

“Tentu sangat bahagia jersey saya dapat terlelang dengan harga tinggi. Partisipasi rekan-rekan juga sangat besar dari banyaknya peminat. Semoga lelang ini dapat membantu Jakarta melawan Covid-19,” kata Ramdani seperti dilansir laman resmi tim di Jakarta, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga  Menanam Benih Toleransi Bersama SabangMerauke

Hasil Lelang Ramdani Lestaluhu

Adapun pemenang lelang yang dilakukan secara daring itu adalah Haykal Fariz pemilik akun instagram @hyklfrz dengan nilai Rp12 juta. Ini merupakan kemenangan lelang ketiga baginya. Sebelumnya ia berhak mendapatkan tiga barang Shahar Ginanjar dan sepatu Marc Klok.
Selamat kepada @hyklfrz yang berhak memiliki barang spesial milik @ramdanilestaluhu dengan nilai Rp12.000.000,” tulis akun Instagram Persija.

Ramdani Lestaluhu Lelang Jerseynya untuk Lawan Corona
@persijajkt – Ramdani Lestaluhu Lelang Jerseynya untuk Lawan Corona

Lelang dibuka dengan harga Rp1 juta yang diselenggarakan pada Kamis (9/4) pukul 20.00 WIB dan ditutup pada Jumat (10/4) pukul 19.00 WIB. Jersey milik Ramdani Lestaluhu cukup spesial lantaran bertanda tangan para pemain Persija dan digunakan pula saat Macan Kemayoran juara Piala Presiden 2018.

“Dengan nilai ini membuktikan antusiasme dari pengguna sosial media untuk berpartisipasi melawan wabah corona,” kata Ramdani menambahkan.

Kegiatan lelang oleh penggawa Persija tidak akan berhenti sampai di sini. Selanjutnya akan ada edisi ke-6 “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Untuk selengkapnya pantau terus akun instagram resmi Persija (@persijajkt).

Sebelum Ramdani Lestaluhu, Shahar Ginanjar dan Marc Klok, bintang Macan Kemayoran yang saat ini pulang kampung, Marko Simic juga melakukan kegiatan yang sama. Pemain asal Kroasia ini melelang medali juara Liga 1 musim 2018. Adapun pemenang lelang adalah pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 dengan nilai Rp26 juta.

Baca Juga  Lathi Lagu EDM dengan Nuansa Jawa

Sebelumnya striker haus gol yang sudah tiga musim membela Persija Jakarta itu memberikan sumbangan uang tunai sebesar Rp 100 juta untuk membantu pemberantasan virus corona di Jakarta

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *