Lama Menjanda, Kini Kiki Amalia Punya Pacar Baru

 Lama Menjanda, Kini Kiki Amalia Punya Pacar Baru

Kitapastibisa.id – Lama Menjanda, Kini Kiki Amalia Punya Pacar Baru – Mata Mata

Lama Menjanda, Kini Kiki Amalia Punya Pacar Baru – Setelah 8 tahun hidup menjanda, kini artis cantik Kiki Amalia telah memiliki gandengan baru. Namun, ia belum mau mengekspos siapa kekasihnya tersebut karena hubungan mereka baru saja mulai. Pernah gagal membangun rumah tangga bersama pesepak bola Markus Horison, membuat Kiki menjadi lebih selektif untuk urusan asmara. Ia juga tak ingin terlalu banyak berharap kepasa sesuatu yang belum pasti.

Kiki Amalia menikah dengan Markus pada 2010, dua tahun kemudian ia mengajukan gugatan cerai dan resmi bercerai pada Juni 2013. Setelah itu Markus menikah kembali dengan seorang wanita bernama Bylqis Juwita Ningsih. Markus sempat berduka pada Desember 2019 lalu, pasalnya bayi perempuannya dari Bylqis meninggal dunia. Sementara Kiki sampai saat ini masih sendiri.

Meski demikian, ia membantah masih trauma karena penikahannya yang terdahulu. Menurutnya fase trauma itu sudah ia lewati beberapa tahun yang lalu. Ia juga mengaku ingin memiliki pasangan yang bisa menuntunnya dalam hal agama.

Baca Juga  Manfaat Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Namun sayangnya Kiki kerap dibohongi oleh sejumlah pria yang mendekatinya. Hal itu karena sifat perempuan 38 tahun itu yang tidak mau berprasangka buruk pada orang lain. Mungkin sifatnya tersebut menjadi salah satu alasan mengapa mudah dibohongi oleh laki-laki yang mendekatinya.

Baca Juga: Mengidap Kista, Shireen Sungkar Periksa Kandungannya

Awal Perkenalan Kiki Amalia dengan Markus Horison

Tidak diketahui secara pasti kapan tanggal jadian dari Kiki Amalia dan Markus Horison. Namun aktris berusia 38 tahun ini mengaku awal mula perkenalan dengan Markus saat ia menjadi presenter di sebuah acara sepak bola. Setelah itu tidak butuh waktu lama, mereka memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan tanpa proses pacaran.

Pada 27 November 2010 lalu Kiki dan Markus resmi menikah, meski begitu diawal pernikahan sudah dihadapi oleh kabar tak sedap. Tetapi kabar miring ini baru terkuak ke publik pada tahun 2012. Kiki menyatakan jika Markus selingkuh dan suka main perempuan. Bahkan menurutnya perbuatan tidak terpuji Markus itu sudah terjadi setelah 4 bulan usia pernikahan mereka.

Baca Juga  Pelajaran Hidup dari Chef Juna, Juru Masak Ternama Indonesia

Meski menyakitkan, Kiki masih mencoba bersabar dan berharap Markus mau mengubah kebiasaan buruknya. Namun harapan itu tidak pernah terjadi, sampai Kiki harus memutuskan untuk berpisah. Beredar kabar jika ulah Markus suka main perempuan karena Kiki tak setia dan matrealistis. Namun menurut Kiki, selama menjalani rumah tangga dengan Markus, pelan-pelan ia meninggalkan dunia keartisannya.

Dari pernikahannya selama dua tahun dengan Markus, Kiki ternyata pernah mengalami keguguran. Padahal umur kandungannya itu telah mencapai usia 5 bulan. Untuk menutupi rasa kekecewaannya itu, Kiki pernah dikabarkan mengadopsi anak. Namun hal ini dibantah oleh Markus, ia secara gamblang tidak mengakui anak angkat itu.

Artikel Terkait