Kisruh Masalah Sule dan Teddy Makin Memanas

 Kisruh Masalah Sule dan Teddy Makin Memanas

Kitapastibisa.id – Kisruh Masalah Sule dan Teddy Makin Memanas – Pikiran Rakyat

Kisruh Masalah Sule dan Teddy Makin Memanas – Kepergian almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri dari komedian Sule ternyata masih meninggalkan polemik. Berawal dari perkataan Teddy Pardiyana, suami baru dari Lina yang meminta hak harta warisan untuk anaknya Bintang. Kendati demikian Sule menyayangkan pernyataan Teddy tersebut, karena menurut suami Nathalie Holscher ini yang berhak adalah putra sulungnya, Rizky Febian. Namun Sule juga menegaskan jika Bintang dipastikan akan mendapatkan haknya.

Sule pun mengaku sama sekali tak marah pada kelakuan Teddy, meskipun tak jarang ia menunjukan kemarahannya di hadapan awak media. Sule sempat tersulut emosinya karena Teddy melalui kuasa hukum sempat menuduh anak perempuannya mencuri harta warisan peninggalan Lina. Itulah yang membuatnya buka suara dan balik mengancam Teddy untuk segera bertemu di Tambun, tempat kediaman Sule.

Masih terkait dengan warisan yang sedang diributkan sekarang, terungkap bahwa Teddy ternyata sudah mulai menjual satu persatu aset milik sang istri. Salah satunya adalah mobil yang biasa dia pakai dan sebuah rumah yang berada di Bandung. Menurut seorang satpam yang bertugas di perumahan berkata bahwa rumah tersebut sudah lama dijual. Tak lama setelah itu, terkuak kabar jika Teddy sudah pindah kerumah sederhana bekas kolam pemancingan ikan.

Baca Juga  Benih Impian yang Tak Padam untuk Pendidikan Indonesia

Baca Juga: Kisah Nenek Merawat 1.000 Buaya di Sumatera Utara

Teddy Kembali Menikah dengan Wanita asal Tasikmalaya

Belum ada satu tahun Lina Jubaedah berpulang, kini Teddy dikabarkan sudah menikah dengan perempuan muda asal Tasikmalaya. Hal tersebut diungkap oleh Opik Erlangga, Ketua RT tempat tinggal Teddy di Bandung, Jawa Barat. Opik sendiri pernah sekali melihat istri baru Teddy, yang diperkirakan masih di bawah 30 tahun.

Disinggung soal pernikahan siri Teddy yang bertahan hanya empat bulan, kuasa hukumnya Ali Nurdin terlihat kaget. Sebab selama ini, kliennya itu tak pernah cerita soal kehidupan pribadinya. Sang pengacara mengaku selama ini dimintai tolong  oleh Teddy untuk fokus menyelesaikan persoalan warisan Lina.

Tak sampai disitu, terungkap fakta sebelum dengan Lina, Teddy ternyata pernah menikah dengan wanita bernama Ica. Setelah dua bulan pernikahannya, Icha mengaku memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain. Kemudian dari hasil perselingkuhan tersebut, Teddy memiliki anak yang mungkin sudah berumur 9 tahun. Menurut Ica, Teddy menikahi dirinya hanya karena mengincar harta dan ambisi menjadi orang kaya.

Baca Juga  Kevin Aprilio Akhirnya Menikahi Kekasihnya Vicy Melanie

Artikel Terkait