Kisah Inspiratif Sang Pengacara Kondang Hotman Paris

 Kisah Inspiratif Sang Pengacara Kondang Hotman Paris

Kitapastibisa.id – Kisah Inspiratif Sang Pengacara Kondang Hotman Paris – Lifepal

Kisah Inspiratif Sang Pengacara Kondang Hotman Paris – Hotman Paris, Pengacara dengan gaya perlentenya ini ternyata menyimpan banyak kisah inspirasi dalam hidupnya. Mulai dari kehidupan pribadi, sampai perjalanan kariernya. Namun saat belum terkenal seperti sekarang, Hotman sempat bekerja di Bank Indonesia. Seiring waktu ia mulai berpikir untuk mendapat pemasukan yang lebih dan mencoba peruntungan dengan mengikuti test pada kantor pengacara Adnan Buyung.

Dahulu cita-cita Hotman bukanlah pengacara melainkan menjadi insinyur, karena fikirnya  kalau menjadi insinyur bakal lebih sukses ketimbang jurusan lainnya. Tetapi impiannya tersebut harus kandas, karena gak berhasil lolos seleksi. Hotman Paris pun terpaksa untuk mengambil jurusan lain, pilihannya jatuh ke pada Fakultas Hukum Universitas Parahyangan.

Pada saat itu ternyata Hotman menjadi lulusan terbaik dan mengantarkannya menjadi pengacara kondang dengan harta yang melimpah. Beruntung Ia mampu memanajemen hartanya dengan sangat baik salah satunya adalah dengan investasi. Kini ia memiliki ratusan ruko pada beberapa daerah. Dan salah satu yang paling banyak ada pada daerah Kelapa Gading. Dari situ ia mendapatkan keuntungan yang sangat banyak aman untuk masa depannya.

Baca Juga  Sempat Hidup Susah, Kini Tukul Arwana Bergelimang Harta

Sampai sekarang ini meski menjadi pengacara papan atas dengan bergelimang harta, Hotman Paris tetap menjadi pribadi yang rendah hati. Bahkan tak segan-segan untuk makan di warung sederhana seperti pecel lele pinggiran. Kemudian Ia juga menekankan untuk pentingnya keberanian, dan jangan pernah takut untuk menjalaninya.

Baca Juga: Menjaga Kesehatan Pencernaan Melalui Lambung

Membantu Dengan Konsultasi Hukum Gratis

Kisah Inspiratif Sang Pengacara Kondang Hotman Paris
Kitapastibisa.id – Kisah Inspiratif Sang Pengacara Kondang Hotman Paris – Kompas

Walau sudah menjadi pengacara terkenal, tidak membuat Hotman Paris lupa akan rakyat kecil. Terbukti dengan ia membuka layanan advokasi bagi masyarakat tidak mampu. Ayah tiga anak ini menjelaskan, banyak yang sering memintanya untuk membuka layanan jasa konsultasi hukum gratis. Layanan konsultasi tersebut dibukanya setiap Sabtu dan Minggu, di kedai kopi Johny.

Secara perlahan, Kedai Kopi Johny semakin terkenal, pemiliknya Johny Poluan pun kecipratan rezeki. Johny mengaku Hotman Paris Hutapea sudah lama menjadi pelanggan tetapnya. Hampir setiap pagi jika tidak ke luar kota atau ada urusan mendadak, Hotman Paris Hutapea selalu singgah di Kedai Kopinya.

Baca Juga  Kisah Perjalanan Perusahaan Teh Tertua Indonesia, Sariwangi

Masyarakat yang datang ke Kedai Kopi Johny berasal dari berbagai kalangan dan daerah. Mulai dari warga biasa, artis, dan pejabat publik pernah datang berkunjung hanya untuk bertemu Hotman. Bahkan, ada yang rela menunggu demi mendapatkan nomor antrean yang lebih kecil, apalagi pada akhir pekan.

Artikel Terkait