Kevin Aprilio Akhirnya Menikahi Kekasihnya Vicy Melanie

 Kevin Aprilio Akhirnya Menikahi Kekasihnya Vicy Melanie

Kitapastibisa.id – Kevin Aprilio Akhirnya Menikahi Kekasihnya Vicy Melanie – Kompas

Kevin Aprilio Akhirnya Menikahi Kekasihnya Vicy Melanie – Setelah gagal menikah berulang kali, kini pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikah pada Minggu 25/10/2020. Mereka mengadakan acara pernikahan di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta, dengan mengusung adat Sunda. Tak hanya itu, ternyata Kevin juga mendapatkan pesan pernikahan dari sosok special, yaitu Presiden Jokowi. Orang nomor satu Indonesia tersebut mengucapkan selamat dalam sebuah video yang diunggah Kevin di akun media sosialnya.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,” ucap Jokowi dalam video.

Vicy Melanie menyampaikan rasa bahagianya setelah resmi menjadi istri dari Kevin Aprilio. Vicy juga mengungkapkan alasannya mau menerima pinangan dari Kevin. Sementara Kevin merasa Vicy merupakan wanita yang luar biasa, karena Vicy mampu menemani Kevin saat susah. Kevin sempat mengalami kebangkrutan sampai terjerat hutang hingga Rp 17 miliar beberapa tahun lalu. Kevin mengaku bersyukur ketika mengalami keterpurukan itu ia mendapat dukungan dari keluarga, teman-teman dekat, dan kekasihnya Vicy.

Baca Juga  John Cena Diam-diam Menikahi Kekasihnya Shay Shariatzadeh

Perlahan pentolan dari band Vierratale itu akhirnya mampu berdiri tegak melewati masa kelamnya. Karena sikap tegar dan jiwa bisnis Kevin yang sudah terlihat sejak masih kecil. Sang Ayah, Addie MS mengatakan bahwa anak sulungnya itu memang berbakat dalam bidang bisnis, terbukti dari bangku Sekolah Dasar Kevin sudah berhasil menjadi penjual nasi uduk.

Baca Juga: Cara Menyimpan Makanan Di Kulkas Agar Tahan Lama

Berbagai Macam Bisnis Kevin Aprilio

Pada tahun 2015 Kevin mencoba peruntungan melalui Trading Forex, bisnis tersebut membuatnya terlilit hutang yang cukup besar. Sampai aset kekayaan yang Kevin miliki pun tidak bisa menutup seluruh hutangnya, sampai terlintas dipikiran untuk Bunuh Diri. Saat itu Kevin menjauh dari orang-orang tersayang, karena tak ingin mereka semua terlibat.

Selain bisnis Trading, Kevin juga memiliki usaha startup pada bidang digital entertainment yang bernama Most Viral Project (MVP). Usahanya ini menyediakan layanan pembuatan sistem atau platform dan merancang industri kreatif pada bidang entertainment dan teknologi. Platform ini bertujuan untuk memerangi pembajakan musik dan juga sarana hiburan dengan berbagai konten.

Baca Juga  Acara Malam Bainai Nikita Willy Sebelum Menikah

Aprilio Kingdom merupakan sebuah perusahaan rekaman bentukan Kevin. Melalui manajemen Aprilio Kingdom, Kevin sudah menelurkan berbagai grup musik dan penyanyi. Sebut saja grup band seperti Princess, Vierratale, Volts dan Redrose merupakan jebolan label rekaman ini.

Artikel Terkait