Kedai Kacrut, Kedai Sederhana Rasa Istimewa

 Kedai Kacrut, Kedai Sederhana Rasa Istimewa

Kitapastibisa.id – Kedai Kacrut, Kedai Sederhana Rasa Istimewa

Kedai Kacrut, Kedai Sederhana Rasa Istimewa – Menikmati kopi sudah menjadi bagian dari lifestyle masyarakat urban saat ini, alhasil kedai kopi semakin marak dan merajai bisnis kuliner belakangan ini. Dari mulai warung kopi pinggir jalan sampai kafe mewah, bahkan tampak beberapa spot di jalan sempit. Tempat-tempat tersebut menawarkan aneka rupa kopi dengan ciri khasnya untuk dapat diminati pengunjung.

Begitu banyaknya kedai kopi sehingga sudah tak sulit rasanya untuk hangouts menikmati kopi. Satu diantaranya Kedai Kacrut, kedai kopi lokal di Selatan Jakarta. Nama yang tak lazim memang, seperti nama kopinya Joni Kacrut Kopi.

Kisah Kedai Kacrut

Joni Kacrut Kopi awalnya menawarkan kopi dengan sistem online, hanya mengandalkan campur tangan sahabat dan kerabat serta sosial media. Tak disangka hasilnya sangat mengejutkan, bagaimana tidak dalam waktu tiga bulan saja, penjualan Joni Kacrut Kopi mencapai lebih dari 3.000 botol. Bukan tanpa alasan akhirnya si pemilik membuka kedai, karena sudah waktunya orang mengenal lebih dekat tentang Joni Kacrut Kopi.

Baca Juga  Rizka Fatimah Penulis Komik Anti Bullying

Yang perlu kalian tahu, disetiap botol kemasan Joni Kacrut Kopi ada sepenggal kalimat ‘norak’ yang tak jarang bikin kita tersenyum ketika membacanya. Selain itu Joni Kacrut Kopi punya menu andalan kacrut kopi dan coldbrew yang disajikan dalam kemasan botol kaca dengan bentuk yang menarik. Ciri khas itulah yang menjadikan Joni Kacrut Kopi unik seperti namanya.

Juli 2019, Kedai Kacrut berdiri dengan konsep sederhana namun terasa homey saat masuk ke dalamnya. Desain interior minimalis tapi tetap cozy, membuat betah berlama-lama untuk menghabiskan waktu di Kedai Kacrut. Fasilitas wifi, musik dan aneka permainan sederhana disajikan untuk menemani ‘ngopi cantik’ kalian. Joni Kacrut Kopi menawarkan aneka kopi dingin dan panas, untuk kalian yang tidak ngopi tidak perlu khawatir sebab Kedai Kacrut menyediakan menu non coffee seperti thai tea dan lemon tea. Tak ketinggalan berbagai camilan dan makanan juga dapat kalian pilih sebagai teman saat menikmati kopi.

Membuka bisnis memang mudah, mempertahankannya yang sulit apalagi kedai kopi saat ini sudah menjamur dimana-mana. Joni Kacrut Kopi merasa persaingan mengajarkan untuk terus berinovasi dan berkembang, jangan diam di tempat kalau ingin terus maju!

Sukses bagi Joni Kacrut Kopi adalah ketika apa yang diberikan bermanfaat dan berguna bagi orang sekitar. Sehingga semua bahagia seperti jargon yang dimiliki Joni Kacrut Kopi ‘jangan lupa bahagia’. Dalam hal ini sebagai penyaji kopi dengan rasa istimewa dan pelayanan yang ramah. Seperti kata si pemilik, “Apapun profesi kita saat ini, ketika kita mampu bergerak maju untuk mencapai tujuan dengan sebuah proses perjalanan itulah sukses yang sebenarnya”.

Joni Kacrut Kopi, tak pernah dusta soal rasa!!! Selamat mencoba.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *