John Cena Diam-diam Menikahi Kekasihnya Shay Shariatzadeh

 John Cena Diam-diam Menikahi Kekasihnya Shay Shariatzadeh

Kitapastibisa.id – John Cena Diam-diam Menikahi Kekasihnya Shay Shariatzadeh – People

John Cena Diam-diam Menikahi Kekasihnya Shay Shariatzadeh – Aktor Hollywood yang juga pegulat profesional WWE, John Cena dikabarkan menikahi kekasihnya Shay Shariatzadeh di Florida. Pernikahan ini tepat satu tahun, setelah pertama kalinya menggandeng Shariatzadeh di karpet merah pada Oktober 2019. Mereka berpacaran tak lama usai Cena berpisah dengan sang mantan tunangan, Nikki Bella pada tahun 2018.

Atlet paling top di WWE ini melamar Bella disaat pertandingan Wrestlemania 33. Mereka berpacaran selama 6 tahun sebelum akhirnya berpisah. Salah satu penyebab hubungan mereka berakhir karena Bella ingin punya anak, sedangkan Cena tidak setuju. Selain itu menurut Bella walaupun sudah tinggal satu rumah, namun untuk tidur seranjang tidak lebih dari 30 hari selama enam bulan. Karena Cena sangat sibuk dengan segala macam aktivitasnya.

Terkait pernikahannya kini, cena sendiri belum menanggapi kabar tersebut. Cena memang sedikit tertutup untuk masalah asmaranya. Hubungan Cena dan Shariatzadeh pertama kali tercium media saat keduanya kedapatan berjalan bergandengan tangan di Vancouver, Kanada. Shariatzadeh bukanlah dari kalangan artis, sehari-harinya ia bekerja untuk sebuah perusahaan teknologi.

Baca Juga  Ajun Perwira Tak Akan Terima Warisan dari Jennifer Jill

Menikahi Shariatzadeh, bagi bintang The Marine dan Playing With Fire ini adalah pernikahan yang kedua. Pasalnya Cena sudah pernah menikah dengan Elizabeth Huberdeau dari 2009 dan bercerai pada 2012. Mereka berdua sepakat bercerai karena keduanya merasa sudah tidak cocok lagi.

Baca Juga: Cardi B dan Suami Tampil Mesra Meski dalam Proses Cerai

Mengenal Sosok Shay Shariatzadeh

Shay lahir di Iran namun besar di Kanada dan juga menjadi warga negara tersebut. Sosok sang ibu adalah inspirasi untuk Shariatzadeh, karena menurutnya wanita terkuat dan pekerja keras yang Ia kenal adalah sang bunda. Selain itu pelajaran terbesar yang diajarkan oleh ibunya adalah menjadi wanita mandiri serta berjuang untuk hal-hal yang diinginkan dalam hidup.

Shariatzadeh lulus dari University of British Columbia 2013 lalu dengan gelar sarjana bidang Teknik Elektro dan Elektronika. Kemudian bekerja sebagai manajer produk Avigilon, sebuah perusahaan teknologi Motorola Solutions.

“Saya selalu suka belajar matematika dan fisika. Kakak saya belajar teknik di sekolah, dan saya ingat suatu hari dia pulang dengan sebuah proyek dan itu adalah mobil otonom. Setelah itu saya memutuskan untuk belajar teknik,” kata Shariatzadeh.

Baca Juga  Christian Gonzales Tetap Romantis Meski Sudah Lama Menikah

Shariatzadeh adalah wanita yang pandai bergaul terbukti dengan jaringan pertemanan yang sangat luas. Semenjak lulus dari tempat kuliahnya dahulu, Shariatzadeh sangat aktif menjadi seorang mentor bagi almamaternya tersebut.

Artikel Terkait