Irwan Rovany Doke, Berawal Dari Hal Kecil Hingga Menjadi Besar

 Irwan Rovany Doke, Berawal Dari Hal Kecil Hingga Menjadi Besar

Kitapastibisa.id – Irwan Rovany Doke, Berawal Dari Hal Kecil Hingga Menjadi Besar

Irwan Rovany Doke – Siapa yang tidak tahu dengan salon Irwan Team? Setiap yang sudah pernah mengunjungi mall di Jakarta pasti setidaknya pernah membaca nama salon “Irwan Team” ini bukan?

Salon Irwan Team Hair Design tentunya cukup popular karena sudah memiliki banyak sekali cabang di Jakarta. Pemilik sekaligus pendirinya tidak lain adalah Irwan Rovany Doke. Irwan berhasil meraih kesuksesan dari passion-nya di dunia tata rambut. Tentunya apa yang Irwan tempuh agar mendapatkan apa yang dia miliki sekarang ini tidaklah mudah.

Irwan Rovany Doke Berhasil Buka 9 Salon Cabang Di Jakarta

Irwan Rovany Doke
Kitapastibisa.id – Irwan Rovany Doke, Berawal Dari Hal Kecil Hingga Menjadi Besar

Pada tahun 1980an, Irwan pindah untuk menetap ke Jerman demi melanjutkan kuliahnya pada jurusan bidang tekstil kimia. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Irwan mulai tertarik untuk belajar mengenai tata rambut. Ketertarikan Irwan terhadap dunia tata rambut membuatnya meninggalkan kuliahnya untuk memperdalam ilmu tata rambut.

Irwan pun mebuka sebuah salon kecil. Salon yang pertama kali dibukanya pada tahun 1986 terletak di sebuah gang kecil di Gatot Subroto, Jakarta Selatan. tekad dan semangatnya untuk mewujukan visinya kini telah terbayar. Irwan kini memiliki 9 salon yang selalu ramai dipenuhi dengan para pelanggan setianya. Tidak hanya berhenti sampai di situ, Irwan Team mengembangkan sayapnya ke bidang pendidikan dengan membuka sebuah Hair Academy di Bendungan Hilir pada akhir tahun 2010. Irwan juga berhasil menjadi Hairdresser ambassador untuk produk L’oreal Proffesionel.

Baca Juga  Yane Ansanay, Melahirkan Calon Peneliti Muda Asal Papua

Irwan sudah dipercaya oleh banyak selebriti tanah air Indonesia seperti Mariana Renata, Aimee Juliette, Olla Ramlan, dan Ayu Dewi. Kesuksesan yang dia raih saat ini tidak membuatnya besar kepala. Irwan sendiri tidak pernah berhenti mempelajari hal-hal baru mengenai hobinya itu. Selain menimba ilmu tata rambut di Jerman, dia juga sempat menimba ilmu sampai ke London dan Shanghai.Irwan juga selalu mengembangkan inovasi baru untuk menjadi yang terdepan. Inovasi andalan mereka saat ini adalah Volumizing Smoothing yaitu sebuah teknik smoothing untuk rambut yang sulit diatur, namun hasilnya tetap bisa mengembang, tidak kempes dan lepek seperti hasil smoothing konvensional pada umumnya.

Memang tidak mudah meraih mimpi itu. Tetapi selama kita berusaha, yakinlah pasti akan ada jalan. Seperti kata Jim Rohn,”Sukses itu tidak lebih dari beberapa hal sederhana yang dilakukan secara disiplin dan dipraktikkan setiap hari”.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *