Gwyneth Paltrow, Tampil Topless di Ulang Tahun ke-48

 Gwyneth Paltrow, Tampil Topless di Ulang Tahun ke-48

Kitapastibisa.id – Gwyneth Paltrow, Tampil Topless Pada Ulang Tahun ke-48 – Yahoo

Gwyneth Paltrow, Tampil Topless Pada Ulang Tahun ke-48 – Gwyneth Kate Paltrow selebritis asal Amerika Serikat ini berulang tahun tanggal 27 September 2020. Pada hari besarnya ia memilih untuk mengunggah foto tanpa busana untuk merayakan. Dalam foto tersebut, Gwyneth tampil tersenyum kala berpose sambil menyilangkan kaki dan kedua tangannya tampak menutupi bagian payudaranya.

Unggahan Gwyneth ini langsung mencuri perhatian banyak kalangan, termasuk anak perempuannya, Apple Martin. Banyak yang mengucapkan ulang tahun kepada Gwyneth hingga memuji bentuk tubuhnya yang masih langsing di usia yang tak lagi muda.

“Tidak memakai busana apa-apa untuk ulang tahunku hari ini.. terima kasih banyak atas ucapan ulang tahunnya dan terima kasih untuk @goop atas perlengkapan (fitnes) yang luar biasa menakjubkan karena membuatku berpikir aku tidak bisa melepaskannya,” tulis @gwynethpaltrow.

Selain mengucapkan selamat, ternyata ada juga yang menyayangkan unggahan ekstrem Gwyneth ini. Menurut beberapa kalangan merasa kecewa melihat foto telanjang bulat aktris Shakespeare in Love itu. Bahkan ada yang menyebut jika Gwyneth Paltrow hanya cari perhatian belaka.

Baca Juga  Misteri dari Fenomena Terjadinya DeJa Vu

Setelah berpisah dari Chris Martin, Gwyneth memang terkenal sering bertindak kontroversial. Ia sempat beralih sebagai pebisnis sex toy atau mainan seks dan juga memproduksi lilin kontroversial bernama This Smell Like My Vagina. Bahkan dalam sebuah berita disebutkan jika ia rela bagian intimnya itu diendus pegawainya demi kepentingan produk yang dijualnya.

Baca Juga: Janda Bolong, Tanaman Sultan Harga Menakjubkan

Ditegur Anak Lewat Media Sosial Karena Foto

Gwyneth Paltrow, Tampil Topless Pada Ulang Tahun ke-48
Kitapastibisa.id – Gwyneth Paltrow, Tampil Topless Pada Ulang Tahun ke-48 – Detik

Memiliki tubuh indah diusia sudah kepala empat memang suatu kebanggan, begitu pula untuk artis cantik Gwyneth Paltrow. Belum lama ini ia mengunggah foto terbarunya, tanpa busana ia menampilkan tubuhnya yang langsing dan kencang. Putrinya yang berusia 14 tahun dengan cepat mengomentari foto Instagram ibunya tersebut.

“Ibu, kita sudah pernah bahas ini. Kamu tidak boleh mengunggah foto saya tanpa persetujuan saya,” tulis Apple.

Gwyneth pun menanggapi komentar anak perempuan pertamanya itu dengan mengunggah tiga emoji tertawa sambil menangis. Tampaknya anak seorang artis bisa juga malu dengan kelakuan ibunya sendiri. Hingga kini, unggahan tersebut telah mendapat sebanyak 837 ribu kali like.

Baca Juga  Urutan Pemakaian Skincare Malam Hari Yang Benar

Komentar lainnya juga datang dari para sahabat dan rekan sesama artis, termasuk bintang serial Friends, Courteney Cox, yang juga kawan dekat Gwyneth Paltrow. Begitu pula dengan super model Naomi Campbell yang berkomentar, “Selamat ulang tahun @gwynethpaltrow. Kau berhasil! Pamerkanlah!”

Tak ketinggalan, sang suami juga memberi ucapan dengan penuh kasih. Setelah bercerai dengan vokalis Coldplay, Chris Martin ini kini telah menikah dengan sutradara Hollywood, Brad Falchuk.

Artikel Terkait