Film Terbaru Park Shin Hye The Call Tayang Di Netflix

 Film Terbaru Park Shin Hye The Call Tayang Di Netflix

Kitapastibisa.id – Film Terbaru Park Shin Hye The Call Tayang Di Netflix – Hellokpop

Film Terbaru Park Shin Hye The Call Tayang Di Netflix – Aktris populer asal korea selatan Park Shin Hye akan kembali menyapa penggemar lewat film terbarunya yang berjudul The Call. Setelah dipertengahan tahun 2020 sebelumnya sempat tampil bersama Yoo Ah In di film zombie Alive (2020). Film bergenre mystery thriller ini akan tayang di layanan streaming Netflix mulai 27 November 2020.

The Call mengangkat genre female centric yang mana pemainnya yang didominasi oleh karakter wanita-wanita tangguh dan menawan Film ini diarahkan oleh sutradara muda, Lee Choong Hyun. Serta dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas, seperti Park Shin Hye, Jeon Jong Seo, Kim Sung Ryung, Lee El, Oh Jung Se, Lee Dong Hwi dan Park Ho San.

Sebenarnya film ini sudah menyelesaikan proses syutingnya pada bulan April 2019. Film The Call semula dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Maret 2020. Namun, karena pandemi Covid-19, perilisannya harus tertunda hingga kemudian diputuskan akan tayang secara eksklusif di Netflix.

Baca Juga  Tips Untuk  Menjaga Kesejukan Rumah

Sebelumnya Film The Call juga telah merilis poster terbaru, memperlihatkan Park Shin Hye yang ketakutan karena sebuah panggilan telepon. Serta senyuman mengerikan dari Jun Jeong Seo. Di poster itu tertulis, “Sebuah panggilan dari pembunuh berantai. Dia mulai menghantui masa lalumu”. Dalam film ini juga akan kembali memperlihatkan penampilan Park Shin Hye dengan rambut pendeknya.

Baca Juga: Memaknai Gusti Mboten Sare Dalam Budaya Jawa

Sinopsis Film The Call

Film Terbaru Park Shin Hye The Call Tayang Di Netflix
Kitapastibisa.id – Film Terbaru Park Shin Hye The Call Tayang Di Netflix – Koala

Film berdurasi 114 menit ini akan menceritakan kisah Seo Yeon yang diperankan oleh Park Shin Hye. Seo Yeon adalah seorang wanita yang mendapat panggilan telepon misterius dari masa lalu. Panggilan telepon ini berasal dari seorang wanita bernama Young Seok yang diperankan oleh Jeon Jong Seo. Young Seok berasal dari masa lalu, tepatnya pada tahun 1999.

Dikisahkan Seo Yeon pulang ke rumah, ia menemukan sebuah telepon yang ternyata menghubungkannya dengan Young Sook yang tinggal di rumah yang sama 20 tahun sebelumnya. Young Seok menghubungi Seo Yeon untuk menawarkan kesepakatan, yaitu mengubah takdir pahit yang dialami Seo Yeon. Seo Yeon kehilangan ayah yang dicintainya dan Young Seok mengklaim bahwa ia bisa membuat ayahnya hidup kembali.

Baca Juga  Generasi Tanpa Peduli: Putus Cinta, Empati Pun Lari

Young Seok meminta Seo Yeon melakukan beberapa hal, termasuk tidak boleh memutus sambungan telepon meski rencana mereka gagal. Seo Yeon sempat ragu, namun akhirnya ia setuju melakukan kesepakatan ini. Sayangnya, aksi mengubah takdir ini malah membawa Seo Yeon kepada teror yang tidak berkesudah. Parahnya lagi setelah diselidiki, Young Seok ternyata adalah seorang pembunuh.

Artikel Terkait