Ferdinand Hasilkan Miliaran Dengan Bermain Game

 Ferdinand Hasilkan Miliaran Dengan Bermain Game

Kitapastibisa.id – Ferdinand Hasilkan Miliyaran Dengan Bermain Game

Ferdinand Hasilkan Miliaran Dengan Bermain Game – Di era modern ini, hampir semua orang akan memilih bermain game sebagai langkah untuk menghilangkan kejenuhan dan mengisi waktu luang. Tidak sedikit juga dari mereka yang bermain game hingga lupa waktu. Jenis game yang dimainkan pun beragam, mulai dari game jenis Real Time Strategy (RTS), Role Playing Game (RPG) hingga First Person Shooter (FPS).

Untuk para peminat game FPS, kalian pasti tahu Counter Strike Global Offensive atau biasa disingkat CSGO bukan? Sudah banyak sekali turnamen diadakan dari game yang mengandalkan di seluruh dunia. Players dari Indonesia yang berpartisipasi juga tidak sedikit jumlahnya. Misalnya saja Hansel Ferdinand yang telah mengikuti dan memenangkan banyak sekali turnamen CSGO.

Awal Mula Ferdinand Mulai Tertarik

Baca Juga  Insinyur Sutami, Menteri Miskin Yang Membangun Indonesia

Ferdinand mulai tertarik dengan game sejak kecil tanpa ada ajakan atau pengaruh dari orang lain. Ketertarikan akan game tersebut terus ditekuni, hingga menjadi atlet eSport berprestasi dan membawa nama Indonesia hingga ke kelas dunia. Pada tahun 2018, Ferdinand menjadi atlet eSport dengan penghasilan tertinggi pertama di Indonesia. Total hadiah yang didapatkannya dari 34 turnamen nasional dan internasional saja sudah mencapai kurang lebih Rp 1,41 miliar. Penghasilannya tersebut cukup besar mengingat Ferdinand yang lahir pada tahun 1995 dan masih terbilang muda.

Namun, untuk menjadi atlet eSport kita tidak harus memaksakan diri. Hal tersebut sesuai dengan tips yang dibagikan oleh Ferdinand. Ferdinand mengatakan bahwa menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan meluangkan waktu untuk berolahraga juga penting untuk dilakukan agar tetap prima. Tentunya dibutuhkan kondisi yang prima untuk mengalahkan musuh di lapangan hingga akhirnya menjadi juara, benar bukan?

Dari Ferdinand ini kita dapat belajar bahwa setiap orang mempunyai langkah suksesnya sendiri. Tidak ada salahnya fokus akan sesuatu sekalipun itu adalah hobi yang sering dipandang sebelah mata oleh orang lain. Tidak diragukan lagi, sesuatu yang ditekuni dengan baik akan membawa kita ke kesuksesan. Jangan mudah menyerah dan tetaplah berusaha menggapai cita-cita. Karena sesuatu hal yang kita inginkan memang tidak akan mungkin terjadi hingga kita bekerja keras dan membuat hal itu terjadi.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *