Fashion Jadul Yang Kembali Hits di Tahun 2020

 Fashion Jadul Yang Kembali Hits di Tahun 2020

Kitapastibisa.id – Fashion Jadul Yang Kembali Hits di Tahun 2020 – Ladiestory

Dunia fashion pada dasarnya selalu berputar bak sebuah roda. Bermacam-macam model busana yang sempat hits di masa lalu, kini kembali menjadi tren. Salah satu tren fashion yang jadi sorotan adalah old school.

Terkadang, ketika kita melihat tren terbaru atau pakaian selebriti, tren tahun 60-an, 70-an dan 80-an akan terlihat jadul saat ini. Namun tahun ini, beberapa tren fashion pada tahun tersebut akan kembali booming. Atasan rajut, kerah lancip, dan motif polkadot siap untuk mengisi lemari kamu.

Terkadang tren yang hits di masa lalu, kembali diminati di tahun sekarang ini. Jadi lebih baik jangan langsung buang fashion item jadul milikmu, siapa tahu tahun ini menjadi tren lagi. Banyak fashion jadul yang diprediksi akan hits di tahun 2020 lho. Kira-kira fashion apa saja ya yang jadi tren di tahun 2020?

Baca Juga: Tips Konsumsi Jenis Buah Selama Musim Panas

Intip Item Fashion Apa Saja Yang Kembali Tren

Celana jeans cut bray yang tren di tahun 70-an kembali hits ini memang cocok untuk digunakan kemana saja dan tak pernah bikin mati gaya dan memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang dan langsing.

Baca Juga  Kain Tradisional Bali Tampil di Paris Fashion Week

Celana Jeans cut bray dapat dikombinasikan seperti yang rumah mode Celine lakukan, baju berbahan jeans, blazer dan atasan berwarna motif plain dipadukan jeans cut bray jadi fancy dan edgy, perfecto!

Maxi Dress kini kembali hits untuk tampil trendi dan modis sesuai Tren Fashion 2020. Maxi Dress motif rajutan dan berbahan ringan seperti chiffon sangat cocok Stylovers gunakan saat acara spesial maupun liburan.

Maxi Dress dapat Stylovers mix and match cukup dengan aksesoris simpel, jaket jeans dan tas berwarna monokrom serta berbagai macam sepatu.

Fashion item ini sempat menjadi tren di tahun 1960, tapi kembali diminati di tahun 2020. Busana rajut nggak cuma dipakai untuk musim dingin kok. Sekarang kamu bisa memakainya bahkan saat pergi ke mal.

Motif polkadot memang terkesan jadul. Kalau kamu bisa memadukannya, penampilanmu dengan polkadot akan semakin menarik. Coba yuk tampil beda dengan motif polkadot.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *