Es Krim Viennetta, Nostalgia Kenangan Manis

 Es Krim Viennetta, Nostalgia Kenangan Manis

kitapastibisa.id – Es Krim Viennetta, Nostalgia Kenangan Manis – Ocado

Masih ingat dengan es krim Viennetta? Es krim produksi Walls yang sempat menjadi salah satu favorit pada zamannya. Dengan perpaduan vanilla dan cokelat serta bentuk yang bergelombang di bagian tengah menjadi ikon tersendiri dari es krim ini. Es krim Viennetta identik dengan kemewahan dan tampilan es krimnya yang terkesan berkelas. Selain harganya yang relatif sedikit lebih mahal dibanding es krim lainnya pada masa tersebut.

PT Uniliever Tbk sebagai produsen resmi Walls Indonesia, kini telah mengeluarkan kembali salah satu varian es krim kebanggan mereka yang dulunya sempat hits di era tahun 90an.

Arya Bahupringga, selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, mengatalan jika permintaan diproduksinya lagi es krim Viennetta sangat tinggi.

“Permintaan #KembalikanViennetta yang dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia. Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami, dan bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar.” ujarnya.

Baca Juga: Nasi Tumpeng dan Cerita Di Baliknya

Baca Juga  Terasi, Bumbu Dapur Populer Masyarakat Indonesia

Es Krim Viennetta Diproduksi Kembali oleh Walls Indonesia

Kembalinya es krim Viennetta tidak bisa lepas dari besarnya keinginan masyarakat untuk bisa merasakan lagi kenikmatan dan kemewahan yang disajikan. Permintaan para penggemar es krim yang beramai-ramai membuat petisi #KembalikanViennetta guna melepaskan kerinduan masa kecil mereka terhadap salah satu Es Krim yang menjadi primadona pada zamannya ini. Permintaan yang sempat booming pada tahun 2018-2019 itu akhirnya diwujudkan oleh Walls Indonesia mengumumkan untuk membuka penjualan kembali untuk Es Krim Viennetta pada 1 April 2020.

Bersamaan dengan kembalinya Viennetta ke pasaran, muncul beragam reaksi dari masyarakat terkait Es Krim ini. Mulai dari yang mengungkapkan akhirnya bisa mewujudkan impian masa kecilnya untuk membeli es krim ini. Adapula yang kecewa perbedaan penampakan es krim yang dulu terkesan lebih besar dengan tiga lapisan namun sekarang hanya terdiri dari satu lapisan es krim saja. Bahkan ada yang mengeluhkan susahnya menemukan es krim ini lantaran persediaannya yang terbatas.

Sampai-sampai pesepakbola ternama David Beckham juga ikut menikmati nostalgia terhadap Viennetta ini, melalui unggahan di Instagram pribadinya. Yang mengatakan, dulunya ia boleh menyantap es krim tersebut hanya pada acara tertentu.

Pasti teman-teman 90an banyak juga yang ingin mewujudkan impiannya untuk mencoba Es Krim satu ini bukan? Es krim yang berbentuk wave dengan rasa vanila dan dipadukan dengan saus coklat. Tidak perlu khawatir es krim ini dibandrol dengan harga Rp50.000 per kotaknya. Yang bisa didapatkan mulai dari Minimarket hingga Supermarket terdekat.

Sambil bernostalgia, Es krim ini bisa menjadi salah satu cemilan yang pas untuk menemani selagi kamu #dirumahaja.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *