Dituding Jalani Suntik Putih, Kesha Ratuliu Berikan Penjelasan

 Dituding Jalani Suntik Putih, Kesha Ratuliu Berikan Penjelasan

Kitapastibisa.id – Dituding Jalani Suntik Putih, Kesha Ratuliu Berikan Penjelasan – Instagram

Dituding Jalani Suntik Putih, Kesha Ratuliu Berikan Penjelasan – Artis cantik Kesha Ratuliu kembali mendapat hujatan netizen karena dituding melakukan suntik putih. Hal itu terungkap dari unggahan sosial media Kesha di Instagram, saat itu ia tengah berfoto bersama teman-temannya. Penampakan dari kaki putihnya menjadi incaran netizen yang menyebut sang artis telah melakukan suntik putih.

Sontak nyinyiran netizen tersebut membuat Kesha kesal dan memberikan komentar di akun Instagram pribadinya. Dia juga meminta warganet untuk menerima kenyataan bahwa dirinya memang orang bule.

“Bibit, bebet, bobotku emang udah putih bun. Bener-bener putih yang kalau berjemur sepanjang hari cuma merah aja,” balas Kesha.

Kesha sendiri mengaku tidak terlalu suka memiliki kulit terlalu putih, karena menurutnya jika makeup hasilnya akan terlihat pucat. Diketahui wanita 22 tahun ini masih memiliki darah campuran Belanda-Minahasa. Kendati demikian, Kesha sangat bersyukur dengan pemberian Tuhan dan lebih memilih untuk merawat kulitnya.

Sekarang ini Kesha sedang disibukkan dengan berbagai persiapan menjelang pernikahannya. Keponakan Mona Ratuliu tersebut memang telah bertunangan dengan sang kekasih, Adhi Permana pada Sabtu 9/11/2019 lalu. Pernikahan keduanya pun rencananya akan digelar pada Februari 2021 mendatang.

Baca Juga  Model Bertubuh Tambun Menghiasi Milan Fashion Week

Baca Juga: Joko Anwar Menjadi Sutradara Terbaik Dalam Ajang FFI 2020

Ketahui Efek Samping dan Bahaya dari Suntik Putih

Memiliki kulit putih terkadang membuat orang bisa mengesampingkan risiko-risiko yang mungkin terjadi. Buktinya, hingga kini masih banyak orang yang berani melakukan suntik putih. Padahal, ada banyak sekali efek samping suntik putih bagi kesehatan. Bukan hanya berdampak negatif pada kulit saja, tapi juga pada kesehatan secara keseluruhan.

Cairan yang digunakan untuk suntik putih salah satunya adalah vitamin C. Fungsi dari vitamin tersebut membantu mencegah timbulnya kerutan di wajah, meningkatkan produksi kolagen, serta membantu agar kulit terlihat lebih muda. Sebelum melakukan suntik putih, ada baiknya kita untuk konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya. Kamu bisa melakukan konsultasi dengan memilih dokter yang kompeten dalam bidangnya.

Pemberian suntik putih kerap kali tidak menjelaskan apa substansi yang diberikan selain “produk pemutih”. Padahal, setiap individu perlu kritis akan apa yang dimasukkan ke dalam tubuh mereka. Jika ada merek atau nama produknya pun, kerap kali tidak jelas apa saja kandungan dan substansi di dalamnya.

Baca Juga  Kevin Aprilio Akhirnya Menikahi Kekasihnya Vicy Melanie

Maraknya suntik putih dianggap bisa membuat penampilan seseorang semakin menarik, sebenarnya tidak ada bukti ilmiah bahwa suntik putih benar-benar efektif. Dari sebuah penelitian menunjukkan hasil perubahan warna kulit setelah menjalani suntik vitamin sebanyak enam sesi dalam rentang per 7-10 hari.

Artikel Terkait