Christian Gonzales Tetap Romantis Meski Sudah Lama Menikah

 Christian Gonzales Tetap Romantis Meski Sudah Lama Menikah

Kitapastibisa.id – Christian Gonzales Tetap Romantis Meski Sudah Lama Menikah – Detik

Christian Gonzales Tetap Romantis Meski Sudah Lama Menikah – Sudah 25 tahun usia pernikahan pemain sepakbola Christian Gonzales dan sang istri Eva Gonzales, masih terlihat romantis sampai sekarang. Saling mendukung dan pengertian satu sama lain adalah rahasia awetnya rumah tangga dari sang striker. Selain itu menurut Eva, Gonzales tipe suami yang pendiam dan tak banyak bicara.

Seperti diketahui Eva adalah sosok penting dalam kehidupan dan karir Cristian Gonzalez di Indonesia. Ia selalu setia mendampingi El Loco, mulai dari urusan lapangan hijau sampai di hamparan sajadah. Diketahui Gonzales memiliki empat orang anak yaitu Fernando dan Florencia, sedangkan Amanda dan Michael adalah anak dari pernikahan Cristian sebelumnya.

Pasangan ini bertemu pertama kali di Cile di tahun 1994, ketika Eva studi di negara Latin tersebut. Hubungan mereka berlanjut ke pelaminan setahun kemudian dan Gonzales memeluk Islam. Kesempatan Eva kembali ke tanah air datang ketika datang tawaran pada Gonzales untuk bermain di Indonesia pada tahun 2003. Mereka menerima tawaran tersebut dan memilih PSM Makassar sebagai klub pertamanya di negeri asal sang istri.

Baca Juga  Lama Menjanda, Kini Kiki Amalia Punya Pacar Baru

Baca Juga: Miliki Rahasia Kulit Glowing dan Sehat ala Artis Korea

Awal Perkenalan dengan Sang Pujaan Hati

Christian Gonzales pertama bertemu dengan istrinya, Eva Nurida Siregar saat sedang mempelajari tari salsa di sekolah Vina del Mar. Sementara Cristian sibuk merintis karier sepak bolanya saat itu. Setahun setelah saling mengenal, mereka menikah dan menetap di Uruguay dan pulang ke Indonesia  tahun 2003.

Saat menikahi Eva diketahui Gonzales masih memeluk agama yang berbeda, namun beberapa hal yang membuatnya tergerak untuk memeluk Islam. Awalnya Gonzales mengakui banyak kendala yang harus dialami, tetapi ia bersyukur karena istrinya selalu membimbing dan mengajarinya.

Gonzales memutuskan masuk Islam atas kemauan sendiri dengan disaksikan oleh ustaz Mustafa di Masjid Agung Al Akbar, Surabaya. Gonzales kemudian diberi nama baru yaitu Mustafa Habibi, keislamannya itu disahkan di Kediri dengan Piagam Mualaf dari Kantor Urusan Agama. Nama Mustafa senidir berasal dari guru spiritualnya, Ustaz Mustafa. Sedangkan Habibi diambil karena rasa cinta pada istri dan keluarganya yang sangat besar.

Baca Juga  Aurel Hermansyah Masuk 10 Besar Wanita Terseksi Asia

Sejak menjadi mualaf, Gonzales pun mulai berhati-hati dalam bertindak. Dia juga semakin dekat dengan keluarga. Dia memperoleh momen sangat bahagia saat menjalani ibadah umrah. Pemain yang sempat merumput di Arema Indonesia ini juga kerap mengundang anak yatim piatu untuk berbagi. Keluarganya juga pernah ikut merenovasi sebuah masjid di Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur.

Artikel Terkait