Chef Marinka Lepas Masa Lajang Diumur 40 Tahun

 Chef Marinka Lepas Masa Lajang Diumur 40 Tahun

Kitapastibisa.id – Chef Marinka Lepas Masa Lajang Diumur 40 Tahun – Orami

Chef Marinka Lepas Masa Lajang Diumur 40 Tahun – Chef cantik asal Indonesia, Marinka akhirnya resmi menikah diusia 40 tahun dengan Peter lutfing. Kabar bahagia itu diunggahnya ke laman Instagram sembari menunjukkan potret pernikahan serta doa yang Chef Marinka panjatkan.

“Tuhan tidak pernah terlambat atau Dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna. Percayalah waktunya dan semuanya akan indah. Ecc 3:11. Mengikat simpul dengan cinta dalam hidupku @peteronemusic. Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung kami di hari pernikahan ini,” tulis Chef Marinka

Wanita yang sempat menjadi juri Master Chef Indonesia itu mengunggah 3 foto dalam satu unggahan. Salah satunya memperlihatkan Marinka memeluk Peter sambil tersenyum lebar. Tangan kanan menggenggam bunga sementara tangan kirinya memegangi bahu sang suami. Pada foto itu pula, sebuah cincin tampak melingkar pada jari manis wanita bernama lengkap Maria Irene Susanto tersebut.

Pertemuan pertama pasangan pengantin baru tersebut bermula dari konferensi soal keagamaan dua tahun yang lalu di Inggris. Saat itu Marinka mengaku sangat suka dengan karakter Peter yang religius. Perempuan lulusan Le Cordon Bleu, Australia ini melanjutkan bahwa dari awal mereka sudah saling terbuka. Bahkan, keluarga juga sudah sangat mendukung hubungan keduanya karena memiliki sosok yang baik.

Baca Juga  Gerakan Bersama Kreatifitas Bangsa untuk Perekonomian Indonesia

Baca Juga: Samsul, Kuli Bangunan yang Sukses Rintis Warung Kopi

Sempat Frustasi Karena Batal Menikah

Chef Marinka blak-blakan pernah ingin mengakhiri hidupnya lantaran batal menikah dengan tunangannya. Pengalaman pilu tersebt terjadi pada lima tahun lalu. Kala itu Marinka sudah berkomitmen ingin membangun rumah tangga, namun kisah cinta keduanya kandas usai lamaran. Kecewa, kesehatan Marinka pun drop sampai berat badannya turun 8 kilogram dalam 3 hari.

Penyebab berakhirnya hubungan Marinka saat itu, karena keduanya jarang bertemu untuk menghabiskan waktu bersama. Nyaris ingin mengakhiri hidupnya namun hal itu gagal karena Ia ingat akan Tuhan. Atas kejadian tersebut, Ia hanya bisa menangis dan membuat hidupnya hampir hancur.

Dari situ ia memetik satu pelajaran besar untuk tak pernah lagi menggantungkan hidup sepenuhnya kepada manusia. Sepahit apa pun cerita tersebut telah menjadi masa lalu, karena kini Marinka telah bertemu dengan pria yang mampu menghapus luka hatinya. Ia telah menikah dengan pria berdarah Inggris, Peter Lufting.

Sementara itu, Marinka menyebut bahwa Ia dan sang kekasih Peter telah melakukan persiapan pernikahan sejak lama. Namun, rencana pernikahan mereka terpaksa berubah karena adanya pandemi covid-19. Meski begitu Marinka dan Peter akhirnya melaksanakan juga acara sakral tersebut walau hanya disaksikan oleh 19 orang. Hal ini demi mematuhi protokol kesehatan karena pernikahannya itu digelar saat pandemi virus corona belum berakhir.

Baca Juga  Menempuh Pendidikan Dengan Pakaian Lusuh

Artikel Terkait