Cardi B dan Suami Tampil Mesra Meski dalam Proses Cerai

 Cardi B dan Suami Tampil Mesra Meski dalam Proses Cerai

Kitapastibisa.id – Cardi B dan Suami Tampil Mesra Meski dalam Proses Cerai – Tribun

Cardi B dan Suami Tampil Mesra Meski dalam Proses Cerai – Cardi B dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai di pengadilan Atlanta, ia menyebut rumah tangganya dengan Offset tak dapat diperbaiki lagi. Karena perselingkuhan dan skandal video intim dengan perempuan lain yang beredar Desember 2017 lalu. Melalui akun media sosial Cardi B sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap hal tersebut.

“Apa yang ingin kau inginkan untuk aku lakukan? Lanjutkan saja hubunganmu dengan wanita lain. Mulai dari awal kemudian berselingkuh lagi,” ungkap Cardi B

Namun belum lama melayangkan gugatan cerai, Cardi B terlihat di Las Vegas bersama suami dalam acara ulang tahunnya pada Sabtu 10 Oktober 2020. Keduanya juga terlihat berciuman dan terus berpesta bersama sepanjang sisa akhir pekan. Orang dalam menambahkan bahwa mereka menari satu sama lain diklub striptis dan menghambur-hamburkan uang ke udara.

Dilain kesempatan Rapper WAP itu menjawab pertanyaan netizen di Twitter terkait kabar kembali bersama suaminya setelah sebulan mengugat cerai. Cardi B mengaku hanya ingin memberi pelajaran kepada Offset dan selain itu mereka juga sudah memiliki seorang putri dari pernikahannya.

Baca Juga  Lagu Terbaru Demi Lovato Disebut Menyinggung Donald Trump

Terlepas dari hal tersebut, persidangan pertama pasangan rapper ini akan digelar pada 4 November mendatang. Menurut dokumen persidangan Cardi B mengincar hak asuh anaknya Kulture. Cardi B juga juga meminta Offset untuk memberikan nafkah atas putri mereka, biaya perceraian, dan harta gono-gini selama perkawinan mereka.

Baca Juga: Lagu Terbaru Demi Lovato Disebut Menyinggung Donald Trump

Berbagai Hadiah Mewah Dari Offset untuk Cardi B

Pada pesta ulang tahun Cardi B itu, Offset pun menyiapkan hadiah mewah untuk istrinya, yaitu sebuah truk Rolls Royce hitam. Mobil yang harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah itu memiliki jok berlapis kulit yang dihiasi tulisan anak mereka, Kulture. Ini bukan kali pertama Offset mencoba meluluhkan hati Cardi B ketika pernikahan mereka di ambang perceraian.

Pada 2018, Offset pernah melakukan hal gila setelah Cardi B mengumumkan perpisahan mereka. Secara tanpa diduga, ia masuk ke panggung yang akan diisi Cardi B di Rolling Loud Festival di Los Angeles. Pria yang memiliki nama asli Kiari Kendrell Cephus membawa tiga boks berisi bunga dan kue dengan kata “Take Me Back Cardi”. Dalam kesempatan tersebut, ia juga memohon maaf pada Cardi B atas kesalahannya lalu keduanya pun rujuk kembali.

Baca Juga  Kristen Stewart Bicara Tentang Orientasi Seksualnya

Pada perayaan ulang tahun Cardi B ke-27 Offset memberikan istrinya cincin berlian berbentuk hati yang ditempatkan di kotak perhiasan di atas piring penuh mawar. Ia juga menerima kalung liontin berlian besar dengan gambar putrinya yang berusia 1 tahun, Kulture. Hadiah terus berdatangan untuk Cardi B, ia mendapat tas Hermès Birkin biru, bahkan makan malam perayaan ulang tahunnya adalah kue bertema tas Birkin.

Artikel Terkait