Cara Membentuk Alis Agar Wajah Tampak Lebih Manis

 Cara Membentuk Alis Agar Wajah Tampak Lebih Manis

Kitapastibisa.id – Cara Membentuk Alis Agar Wajah Tampak Lebih Manis

Bentuk alis menentukan penampilan wajah seseorang, banyak wanita yang rela menghabiskan waktunya hanya untuk membentuk alis agar tampak sempurna. Alis menjadi penting karena merupakan bingkai wajah dan menjadi penentu penampilan.

Tren saat ini adalah sulam alis, dimana hasilnya akan tahan lama tanpa perlu polesan setiap harinya. Selain itu, sulam alis juga dapat mempersingkat waktu dalam hal berdandan. Namun, jika bentuk alis tidak sesuai dengan bentuk wajah maka, wajahpun akan tampak berbeda bahkan mungkin terlihat seperti orang lain. Untuk itu cermati yuk bentuk alis yang cocok untuk bentuk wajahmu!

Baca Juga  Beberapa Langkah untuk Membuat Kulit Tidak Kering

Berikut Tips Membentuk Alis Agar Tampak Lebih Manis:

1. Wajah Bulat

Disarankan untuk membentuk alis dengan lengkungan yang ramping atau lancip, agar wajah terlihat lebih ramping dan pipi lebih tirus.

2. Wajah Kotak

Bentuk wajah kotak tidak disarankan memangkas alis terlalu tipis dan jangan melukisnya terlalu tebal agar wajah tampak lebih halus bentuklah alis sedikit bulat.

3. Wajah Bentuk Hati

Untuk memberi kesan seimbang pada wajahmu cukup bentuk lengkungan rendah di atas tulang mata dengan ekor rendah dan bersudut tumpul.

4. Wajah Oval

Wajah dengan bentuk oval sangat beruntung, karena bentuk alis apapun akan tampak cocok diwajahnya. Tapi, bukan berarti Anda jadi asal membentuk alis. Salah satu yang patut dicoba adalah bentuk alis dengan halus dengan ujung sedikit siku namun jangan terlalu tinggi untuk menambah kesan natural.

5. Wajah Panjang

Bingkailah alis dengan model datar atau lurus dan pastikan tidak terlalu panjang atau terlalu pendek. Bentuk alis model ini akan memberikan dimensi pada wajahmu sehingga lebih terlihat pendek.

6. Wajah Segitiga atau Diamond

Biasanya memiliki dagu yang lancip dan tulang pipi yang tinggi, wajah bentuk ini cocok dengan bentuk alis yang lancip di bagian dalam dan naik di bagian luar.

Memiliki alis tebal adalah kelebihan, dan bahkan menjadi keinginan beberapa wanita pada umumnya. Agar alis tampak lebih ideal, bentuklah alis dengan tidak meninggalkan ciri khas kecantikan bentuk wajahmu. Sudah tahu kan mau membentuk alismu seperti apa?

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *