Busana Berbahan Latex Kembali Tren di Paris Fashion Week

 Busana Berbahan Latex Kembali Tren di Paris Fashion Week

kitapastibisa.id – Busana Berbahan Latex Kembali Tren di Paris Fashion Week

Busana Berbahan Latex – Ibarat roda yang berputar, tren fashion datang dan pergi. Di Paris Fashion Week Fall 2020, busana berbahan latex kembali menjadi tren setelah menghilang beberapa tahun.

Sekitar tahun 2017 – 2018, tren fashion diwarnai dengan kehadiran busana-busana latex. Dari catwalk sampai red carpet, latex dalam rupa gaun atau celana hampir tak pernah absen.

Tipe bahan latex yang ketat di badan saat digunakan serta teksturnya yang licin tersebut ternyata kembali menarik perhatian para desainer top dunia, salah satunya adalah Olivier Rousteing, direktur kreatif sebuah fashion brand legendaris asal Prancis, Balmain.

Desainer yang berusia 33 tahun tersebut menghadirkan berbagai macam siluet busana ketat dengan bahan latex. Salah satunya adalah setelan busana berbahan latex yang lengkap dengan blazernya. Busana ini memberikan kesan futuristic, jadi cocok banget kalau mau dipake ke acara-acara formal.

Tak hanya Balmain yang mulai menghadirkan fashion dengan bahan ini, koleksi Saint Laurent untuk musim gugur 2020 juga didominasi oleh bahan tersebut. Termasuk juga desainer Nicolas Ghesquiere yang menghadirkan koleksi busana dengan bahan latex melalui brand Louis Vuitton.

Baca Juga  Brand Fashion Dunia Kompak Membuat APD Gratis

Kim dan Kourtney Kardarshian Gemar Memakai Busana Berbahan Latex

Kim Kardashian dan kakaknya, Kourtney muncul dalam balutan busana berbahan latex dari koleksi terbaru. Kedua busana yang dikenakan tersebut muncul dalam acara Womenswear Fall/Winter 2020/2021 Balmain di Paris pada 28 Februari 2020, yang berarti bahwa keluarga Kardashian mengenakan gaya ini sebelum orang lain.

Busana tersebut sangat ketat menempel di tubuh. Saking ketatnya, Kim hampir kewalahan memakainya. Tampak dibantu oleh sejumlah orang, istri Kanye West itu berupaya mengenakan busana model bodysuit berwarna coklat tersebut.

Perjuangan Kim dimulai dengan mengenakan atasan turtle-neck lengan panjang yang disusul dengan celana legging. Perjuangan belum selesai karena masih ada blazer lilit bergaya 80 an dan sepasang sarung tangan yang mesti dipakai untuk menyempurnakan gayanya.

Hasil akhir perjuangan tersebut diunggah Kim di Instagram. Di foto itu, ia berpose bersama Kourtney yang memakai pakaian yang hampir mirip, namun berwarna coklat yang lebih gelap.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *